Mengasah Keterampilan Public Speaking di SD dan SMP Tarsisius 2 bersama Coach Priska Sahanaya, PRONAS, SINOTIF, dan AGATIS

Di zaman digital ini, personal branding menjadi sangat penting untuk keberhasilan dalam karir dan kehidupan pribadi. Salah satu cara efektif untuk membangun personal branding yang kuat adalah melalui public speaking. Coach Priska Sahanaya, seorang pakar public speaking dengan pengalaman luas di berbagai institusi terkemuka, telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Pada tahun 2024, Coach Priska meluncurkan program baru yang berfokus pada peningkatan kemampuan public speaking di 1000 sekolah. Salah satu sekolah yang dikunjungi adalah SD dan SMP Tarsisius 2, di mana Coach Priska memberikan pelatihan bertema “4 TEKNIK PRESENTASI” dengan antusias dan metode yang mudah dipahami anak-anak.

Acara ini mendapat respon positif dari siswa dan guru. Para siswa sangat antusias mengikuti sesi dan kompetisi public speaking yang diadakan. Dito, siswa kelas 8, sangat menikmati sesi ice breaking, power wush, dan memasak. Methiu, siswa kelas 5, menyukai sesi ice breaking yang penuh semangat. Kompetisi ini diakhiri dengan pemberian medali kepada peserta yang mengumpulkan poin terbanyak sebagai penghargaan atas partisipasi mereka. “Menurut saya, hal yang paling menarik adalah saat kita melakukan Power Wush. Sesi ice breaking juga sangat menyenangkan karena memberikan semangat bagi audiens. Coach Priska Sahanaya itu ramah, baik, dan pintar,” kata Methiu.

Para guru juga memberikan tanggapan positif. Ibu Yohana, guru PPKN, memuji materi yang disampaikan dengan padat dan inspiratif, serta sesi ice breaking yang efektif mencairkan suasana kelas. Miss Adinda, guru kelas 3, menyoroti sesi power wush dan ice breaking sebagai cara efektif untuk meningkatkan semangat anak-anak. Mereka menggambarkan Coach Priska sebagai pribadi yang ceria, energik, dan inspiratif.

Acara ini didukung oleh PRONAS, SINOTIF, dan AGATIS PRIME. PRONAS mengadakan sesi memasak yang mempererat kebersamaan siswa dan meningkatkan keterampilan kolaborasi mereka. SINOTIF, perusahaan bimbingan belajar, mendukung acara dengan layanan pembelajaran interaktif. AGATIS PRIME, merek alat tulis terkemuka, menyelenggarakan sesi mewarnai untuk mengembangkan kreativitas anak-anak.

Bagi sekolah yang ingin mengadakan pelatihan public speaking bersama Coach Priska Sahanaya, dapat menghubungi nomor 081389608249. Pelatihan ini tidak hanya memberikan siswa keterampilan berbicara di depan umum, tetapi juga membantu membangun karakter dan kepemimpinan yang inspiratif.

Penulis: Davina Indrianti

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Total
0
Shares
Previous Article

LindungiHutan Ikut Berpartisipasi dalam Green Economy Expo 2024 di Jakarta Convention Center

Next Article

Hujan tak Menjadikan Halangan bagi Ribuan Pengunjung Padati Asia Africa Corner

Related Posts