DPP Agam Inong Aceh, Magang di Jepang Melalui HISMINU DKI Jakarta

 

JAKARTA || Ekpos.com – Hisminu DKI Jakarta pada hari Senin (15/7/2024), melakukan Penandatangan MoU dilakukan oleh Lutfi Hakim Wahid, MM selaku Ketua Hisminu DKI Jakarta dan Zufri Andi Surya, selaku Ketua Majelis DPP Agam Inong Aceh di Hotel Sotis Kemang, Jakarta

Melalui keterangannya, Senin (15/7), Lutfi Hakim Wahid mengatakan, magang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman praktis kepada pemuda dalam dunia kerja, sehingga mereka dapat mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang relevan dengan bidang yang mereka minati.

“Pemuda dan pemudi yang terpilih dan lolos seleksi akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dan bekerja di berbagai sektor, seperti teknologi, keperawatan, pertanian, dan manufaktur,” ujar Gus Lutfi, pria asal Kota Wali Demak ini.

Sementara Ketua Majelis DPP Agam Inong Aceh, Zufri Andi Surya mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Hisminu DKI Jakarta. Ia meyakini bahwa, kerja sama ini dapat saling memberi manfaat bagi kedua Lembaga. “Jadwal pendaftaran dari tanggal 20 July s/d 04 Agustus 2024 serta Jadwal test tanggal 07 Agustus 2024,“ tandasnya.

Sekretaris Hisminu DKI Jakarta, Dr. Lisa Lidya menambahkan, selama magang di Jepang, pemuda akan mendapatkan pengalaman berharga dalam bekerja di lingkungan internasional, belajar dari praktik terbaik di Jepang dan mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi profesional yang kompeten dan berdaya saing.

Hal sama diucapkan, HR Sapta, Koordinator Magang ke Jepang Hisminu DKI Jakarta, semoga niat kita untuk membangkitkan semangat putra-putri Aceh untuk magang ke Jepang tercapai, katanya.

Penandatanganan disaksikan oleh segenap jajaran Pengurus Hisminu DKI Jakarta dan pengurus DPP Agam Inong Aceh. Turut hadir dalam acara tersebut, Prof Dr Bachtiar Aly, selaku sesepuh Agam Inong Aceh

Acara ditutup dengan bersama-sama menikmati kopi sanger, kopi khas Banda Aceh. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Kel. Babakan Ciamis Lestarikan Budaya Sunda Lewat Suragadadasuka

Next Article

Nikmati Kemudahan Pantau Sales Lapangan Dengan Barantum CRM Canvassing

Related Posts