Bundaran Besar Kota Air Kapuas, Dipadati Nobar HUT Ke-66 Kodam Xll/Tpr

Kuala Kapuas || Ekpos.com –
Prajurit dan Warga Kodim 1011/Klk menyaksikan nonton bareng secara virtual HUT Kodam XII/Tpr secara Vidtron di Bundaran Besar Kota Kuala Kapuas, Jum’at (19/07/2024).

Turut hadir dalam Nonton bareng Perwira staf, Bintara, Tamtama Kodim 1011/Klk dan masyarakat sekitar.

Syukuran dan panggung prajurit HUT ke-66 Kodam XII/Tpr kali ini bertema “Bersama Rakyat Menuju Indonesia Maju”, bertempat di Makorem 102/Pjg dan Menampilkan artis-artis ibukota Seperti Felix Irwan dan Lala Widy.

Dalam HUT itu, Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI H. Iwan Setiawan, S.E, M.M, memberikan sambutan antara lain Ucapan terimakasih atas partisipasi semua pihak, yang telah mendukung acara ini, banyaknya ucapan selamat di HUT ini dari masyarakat membuktikan kecintaan rakyat pada Kodam XII/Tpr serta, Kodam XII/Tpr berjanji akan tetap bersinergi baik dengan aparat lainnya dan pemerintah untuk tetap tegaknya NKRI.

Antusiasnya warga masyarakat maupun bagi pengendara Roda Dua dan Empat yang melalui tempat tersebut, menyempatkan diri turut hadir menyaksikan acara Hut Kodam Xll/Tpr yang banyak menampil kan panggung hiburan walau melalui Vidtron masyarakat yang hadir sangat terhibur atas pertunjukan yang disajikan oleh Makorem 102/Pjg. (Tatang Progresif).

Total
0
Shares
Previous Article

HRD Pakai Data Karyawan untuk Pinjol, Kok Ownernya Bisa Kecolongan?

Next Article

Kasad: Semangat Hijrah, Inspirasi Pengabdian TNI AD

Related Posts