Plh Danramil 0801/12 Pringkuku Hadiri Orientasi Majelis Pembimbing Gudep Gerakan Pramuka Kwarran Pringkuku

PACITAN || Ekpos.com – Gerakan Pramuka Ranting Pringkuku TA 2024 menggelar Orientasi Majelis Pembina Pramuka Kwartir Pringkuku Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan dengan Tema “Pramuka berjiwa Pancasila menjaga NKRI” TH 2024, yang juga dihadiri Plh Danramil 0801/12 Pringkuku, Peltu Lilik Susanto.

Dalam sambutannya, Peltu Lilik Susanto mengatakan, Orientasi Majelis Pembina Pramuka Kwartir Pringkuku Kecamatan Pringkuku TA 2024 diharapkan kedepannya dapat berjalan dengan baik, khususnya di wilayah Kecamatan Pringkuku, Sabtu (20/07/2024).

“Kegiatan ini sangat bermanfaat menciptakan insan pramuka. Ini merupakan suatu kegiatan untuk melatih jiwa menjadi terampil,” katanya.

“Saya berharap, bisa menjadi contoh di tengah masyarakat bukan hanya sekedar dilisankan tetapi tidak diamalkan. Pramuka bisa hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bukti kepedulian dan keberpihakan Pramuka kepada masyarakat,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadir oleh Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Kab Pacitan diwakili (dr. Hendra Purnama) beserta Rombongan, Kamabiran Pringkuku (diwakili Sumardi/Sekcam Pringkuku), Koramil Pringkuku dihadiri (Peltu Lilik Susanto), Polsek Pringkuku (dihadiri Bripka Andik), Seluruh Kamabigus SD/MI, SMP, MBS, PONDOK AN-NUR & SMK Ranting Pringkuku. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Sinergi TNI dan Pramuka, Aksi Bersih-Bersih Masjid di Ngulungkulon

Next Article

Inovasi Pertanian di Trenggalek, Dandim 0806 dan Bupati Panen Padi Hemat Air di Sukorejo

Related Posts