KA. BNNP JATENG HADIRI PENCANANGAN INDUSTRI BERSINAR DI PT. HERBA EMAS WAHIDATAMA

 

PURBALINGGA || Ekpos.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Purbalingga menggelar acara Pencanangan Industri Bersinar di PT. Herba Emas Wahidatama Purbalingga, pada Rabu (24 Juli 2024).

Hadir dari berbagai pihak, termasuk perwakilan direksi, manajemen dan karyawan perusahaan.

Dalam acara tersebut, Direktur PT. Herba Emas Wahidatama, Azif Yunan Hashinudin, membacakan Deklarasi Anti Narkoba yang diikuti oleh semua hadirin. Deklarasi ini menjadi simbol komitmen perusahaan dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama terkait upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) oleh Direktur PT. HEW, Kepala BNNK Purbalingga dan Kepala BNNP Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Jawa Tengah, Brigjend Pol. Dr. H. Agus Rohmat, S.I.K, SH, M.Hum, memberikan apresiasi kepada PT. Herba Emas Wahidatama atas inisiatifnya dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja.

“Pencegahan penyalahgunaan narkoba sangat penting untuk menjamin keselamatan dan produktivitas kerja. Kami berharap langkah PT. Herba Emas Wahidatama ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lain di wilayah Purbalingga dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya narkoba,” ujar Brigjend Agus Rohmat.

Acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut serta dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba, sehingga tercipta lingkungan kerja yang sehat dan produktif. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Wakasad kunjungi Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro

Next Article

Kapolres Apresiasi Pemkab Tangerang Fasilitasi Jamaat Yayasan Thesalonika di Teluknaga Pasca Dimediasi Forkopimda, Kemenag dan FKUB

Related Posts