Pangdam IV/Diponegoro Pantau Langsung TMMD di Klaten

 

KLATEN || Ekpos.com – Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P, M.Si, memantau secara langsung kegiatan TMMD Reguler ke-121 di Desa Tambong Wetan, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, pada Senin (5/8/2024).

Kunjungan ini dilakukan guna menjamin kualitas pencapaian sasaran fisik TMMD yang dilaksanakan Kodim 0723/Klaten.

Salah satu sasaran utama TMMD kali ini adalah pembukaan jalan baru sepanjang 847 Meter dan pembangunan jembatan dengan panjang 6 meter. Infrastruktur baru ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas masyarakat, khususnya di bidang pertanian.

Selain pembuatan jalan dan jembatan, juga dilaksanakan pembangunan talud, perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) dan penyediaan fasilitas umum masyarakat lainnya.

Pangdam menyampaikan Apresiasi atas Kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam TMMD ini. Pangdam juga menekankan pentingnya gotong-royong dalam membangun desa. TMMD bukan hanya sekadar pembangunan fisik, tetapi juga merupakan wujud nyata kebersamaan antara TNI dan rakyat.

Selain meninjau ke sasaran-sasaran fisik, Pangdam juga melaksanakan dialog langsung dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mendengarkan aspirasi dan harapan masyarakat terkait pembangunan Desanya. Pangdam juga memberikan motivasi kepada masyarakat untuk terus semangat membangun Desanya. (Red/Pendam IV/Dip).

Total
0
Shares
Previous Article

Kolaborasi Dansatgas Dengan Masyarakat, Bangun Desa Pacet Untuk Lebih Baik

Next Article

MEMBANGGAKAN, TNI AL SABET MEDALI EMAS DAN PERAK PADA KEJUARAAN FINSWIMMING ASIA TENGGARA 2024 DI BALI

Related Posts