Pertandingan Tenis Meja Meriahkan HUT Ke-79 Kejaksaan Negeri Jakarta Utara

 

JAKARTA || Ekpos.com – Kejaksaan Negeri Jakarta Utara pertandingan tenis meja menjadi salah satu kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara, Dandeni Herdiana, S.H, M.H mengatakan, berbagai lomba 17-an digelar untuk memeriahkan HUT ke-79 RI sekaligus menguatkan semangat kebersamaan menjelang Hari Kemerdekaan.

“Lomba 17 Agustus bukan sekadar perlombaan biasa, tapi memiliki nilai sejarah tersendiri. Berbagai perlombaan yang digelar sepanjang bulan Agustus ini merupakan ekspresi kegembiraan masyarakat Indonesia dalam merayakan kemerdekaan negara kita,” ujar Dandeni dalam keterangannya, Sabtu (17/8).

Jaksa Humanis, kelahiran Garut Jawa Barat itu menuturkan, begitu juga dengan Korps Adhiyaksa yang selama berjibaku dengan berbagai perkara. Adanya lomba tersebut bisa menjadi hiburan tersendiri, terlebih lombanya menyehatkan.

Kajari Jakarta Utara, Dandeni Herdiana menunjukan kepiawaiannya dalam bermain tenis meja dengan lihai dia melemparkan pukulan pukulan yang menukik tajam kearah lawannya. Tak ingin kalah pihak lain pun, unjuk gigi dengan memberikan perlawanan. Pertandingan singkat pun berlangsung dengan sorak sorai dan tepuk tangan di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Dalam kedua Pertandingan itu, Kajari Jakarta Utara membuat kewalahan lawan tandingnya dan memenangkan pertandingan. Salah satu ASN melihatpun nyeletuk “Jago ya Pak Kajari,” katanya.

Hal senada disampaikan Kasi Intel Kejari Jakarta Utara, Rans Fismy Pasaribu, S.H, M.H, beragam lomba menjelang Hari Kemerdekaan digelar untuk menyemarakkan HUT ke-79 RI.

“Ada catur, tenis meja, domino, hingga yang paling seru ala 17-an, intinya bisa happy dan yang terpenting menguatkan rasa kebersamaan di Kejari Jakarta Utara,” kata Rans Fismy.

Sebagai informasi, Kajari Jakarta Utara, Dandeni Herdiana menghadiri upacara peringatan HUT ke-79 RI yang digelar di Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara, Sabtu (17/8/2024). (Sena).

Total
0
Shares
Previous Article

Panglima TNI Hadiri Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Istana Negara, IKN

Next Article

PERSATUAN PURNAWIRAWAN TNI AL GELAR UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE-79 DAN SYUKURAN HUT KE-38 PPAL 2024

Related Posts