Pelantikan PC IPPNU Kabupaten Sukabumi Masa Khidmat 2024-2026

 

SUKABUMI || Ekpos.com – Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Dr. H. Unang Sudarma, SH, M.Si menghadiri acara pelantikan Pimpinan Cabang IPPNU Kabupaten Sukabumi, bertempat di Gedung PCNU lantai dua, Sabtu (31/08/2024).

Pelantikan IPPNU Kabupaten Sukabumi Pimpinan Wilayah (PW) IPPNU mengambil tema “Membangun Intelektualitas, Progresivitas, dan Tanggung Jawab Pelajar NU dalam Berkhidmat”. IPPNU bukan hanya sekedar organisasi pelajar, namun juga merupakan wadah pembinaan dan pengembangan diri bagi para generasi penerus bangsa.

Ketua PW IPPNU Jabar, Rekanita Renita, mengajak seluruh kader IPPNU untuk membangun organisasi dengan kreativitas dan inovasi.

”Sebagai kader IPPNU harus memiliki tiga komponen role model kepemimpinan, yaitu ide/gagasan, sikap sebagai panutan, dan skill. Bangun organisasi lebih menarik dengan kreativitas dan inovasi,” pesannya.

Ketua PCNU Tanfidiziah, Dr, Drs, KH. S Mubarok, MSC, MM, M.Pd berharap, Ketua IPPNU Kabupaten Sukabumi yang terpilih. “Semoga bisa menjadi suri tauladan, menjadi generasi Nahdlatul Ulama yang mendapat ridho Allah swt dalam berkhidmat,” ujarnya.

Pada Kesempatan yang sama, Ketua BAZNAS kabupaten Sukabumi, Dr. H. Unang Sudarma, SH, M.Si, mengatakan kepada awak media, kami berharap anggota IPPNU Kabupaten Sukabumi berperan aktif dalam pembangunan khusus nya di Kabupaten Sukabumi, Umumnya di Jawa Barat.

“Saya mengajak seluruh anggota IPPNU untuk terus berperan aktif dalam pembangunan dan harus memiliki jiwa petarung, tidak mudah menyerah dan sabar. Sehingga tidak menjadi generasi yang menyukai sesuatu yang instan,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Rois syuriah PCNU, KH. M Ansori Fudholi, Ketua PC IPPNU Kabupaten Sukabumi, Rekani Syifa Masriah, Ketua MUI Kabupaten Sukabumi dan undangan lainnya. (Asep Hidayat/Agus Teguh).

Total
0
Shares
Previous Article

Ojek Online Demo, LaNyalla Tawarkan Rumus 5 Fair Sebagai Prinsip

Next Article

DANLANTAMAL I HADIRI PERESMIAN LAPANGAN TEMBAK GINEUNG PRATIDINA SATBRIMOB POLDA SUMUT DAN PEMBUKAAN NORTH SUMATERA SHOOTING CHAMPIONSHIP KAPOLDA CUP 2024

Related Posts