Bentuk Kepeduliaan Terhadap Fasilitas Ibadah Masyarakat di Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Perbaiki Papan Nama Dan Lonceng Gereja Khatolik Santa Bernadetha Di Kampung Sipias

Merauke – Menjelang purna tugas Satgas Pamtas Yonif 726/Tml terus melakukan kegiatan karya bhakti di wilayah perbatasan RI-PNG dengan memperbaiki papan nama dan lonceng gereja Khatolik Santa Bernadetha Di Kampung Sipias Distrik Eligobel, Minggu (08/09/2024).

Layaknya tempat-tempat ibadah lainnya, setelah berdiri atau selesai pembangunannya maka dibuatkanlah papan nama untuk lebih mengenalkan kepada jemaat atau masyarakat akan keberadaan tempat ibadah tersebut. Seperti yang dilakukan personel Pos Bupul 1 dan warga pada Gereja Khatolik Santa Bernadetha, ujar Serda Yusril ismail

Selain bergotong royong membuat papan nama, personel Satgas bersama warga melakukan pembersihan lingkungan gereja sebagai wujud kebersamaan dan toleransi kehidupan beragama yang rukun dan saling menghormati.

Dengan kegiatan ini, kita juga ingin memberikan semangat bagi warga untuk semakin peduli dan memahami makna pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam setiap kegiatan guna mewujudkan tempat ibadah yang nyaman dan indah.

Total
0
Shares
Previous Article

Danlanud Sultan Hasanuddin Hadiri Kejurda Makassar Offroad Extreme 3 Di Sirkuit Galaxy Lanud Sultan Hasanuddin

Next Article

Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut, Lanal Sabang Sebagai Sub Satgas Pengamanan Laut VVIP RI 1 Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Related Posts