Manunggal Bersama Warga Kampung Sipias, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Rehab Masjid di Perbatasan RI-PNG

Merauke – Tunjukan kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah perbatasan RI-PNG, personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml bersama warga merenovasi bangunan Masjid Nurul Huda di Kampung Sipias, Distrik Eligobel, Rabu (11/09/2024).

 

Wujud kepedulian Pos Bupul-1 Satgas Pamtas Yonif 726/Tml terhadap masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG dengan membhaktikan diri membantu pembangunan Masjid yang sedang direnovasi. Dengan begitu secara tidak langsung telah memupuk kebersamaan TNI dengan rakyat di wilayah penugasan. “Kapanpun masyarakat membutuhkan, kami akan selalu hadir untuk membantu,” ujar Lettu Inf Akmal Abustam (Pasiter Satgas).

 

“Kegiatan karya bhakti ini salah satu bentuk wujud amal ibadah kita sebagai umat beragama Islam, selain itu memberikan semangat kepada masyarakat untuk selalu bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan yang bermanfaat demi kepentingan bersama,” ungkap Pasiter Satgas.

 

Sementara itu, salah satu tokoh agama setempat bernama Ust. Alimun mengungkapkan bahwa dengan bantuan tenaga dari personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml sangat membantu dan mempercepat proses pembangunan renovasi Masjid di Kampung Sipias sehingga nantinya bisa cepat digunakan kembali serta dapat menampung jemaat yang lebih banyak lagi.

Total
0
Shares
Previous Article

Kata Budi Arie Setiadi, Akun Fufufafa "bukan milik GRR", Percayakah Dunia? Ambyar

Next Article

Perkuat Keimanan dan Ketaqwaan Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Related Posts