Usung Jargon Bandung Utama, Farhan dan Erwin Siap Menangi Pilwalkot Bandung

BANDUNG, Ekpos.Com — Mengusung jargon Bandung Utama pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Mohamad Farhan dan Erwin siap memenangi perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak bulan November 2024 mendatang.

Dikatakan Farhan penjabaran jargon Bandung Utama tersebut mengandung makna bahwa Pemerintahan Kota Bandung ke depan itu harus unggul, terbuka, amanah, maju dan agamis. Guna pencapaiannya tentunya dilakukan dengan cara merawat masyarakatnya dengan benar dan dilakukan secara bersama-sama.

“Jadi bukanya melakukan ajakan ataupun himbauan. Masyarakat itu jangan kita Bebani. Biarlah mereka anteng membangun keluarganya sendiri baik pendidikannya maupun kehidupannya sehari-hari. Tugas kami yang harus menyelesaikan berbagai persiapan yang dihadapi kota ini,” ungkapnya saat mengenalkan visi misi pencalonan dirinya menjadi Wali Kota Bandung periode 2024-2029, di Malaka Hotel, Bandung, Kamis (19/9/2024).

Terkait menjadikan Erwin sebagai pasangannya, karena ada kesepahaman dan satu tujuan untuk membangun Kota Bandung lebih maju. Walaupun berlatar belakang partai yang berbeda, ia dari Partai Nasdem dan Erwin dari PKB.

“Kebetulan kita mempunyai visi dan misi yang sama membangun Kota Bandung maju dan berkembang serta  masyarakat tenang. Dan yang pasti kita dipertemukan tanpa ada mahar politik,” terangnya.

Hal senada dikatakan Erwin, pihaknya sengaja menjadikan agamis sebagai salahsatu pilar dalamewujudkan pemerintahan ke depan.

Bagaimanapun agama harus dijadikan patokan kita dalam menjalankan roda pemerintahan. Begitupun dalam kehidupan sosial kemasyarakatan, dengan membuka fasilitas mesjid selain sarana ibadah juga dapat dijadikan tempat bernaung sementara bagi masyarakat.

“Kita akan coba untuk melakukan pembinaan melalui pesantren kilat seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). Selain itu kita juga akan mencoba membuka mesjid bagi siapapun yang kebetulan tengah melakukan perjalanan (musafir) untuk istirahat di mesjid. Untuk kemanananya kita akan sediakan anggaranya agar setiap mesjid ada petugas yang menjaga,” jelasnya.*

 

Total
0
Shares
Previous Article

KEPALA BNNP JAWA TENGAH KUNJUNGI KARANGANYAR, DALAM P4GN

Next Article

DANLANTAMAL I DAMPINGI PANGKOARMADA RI DAN PANGKOARMADA I PADA PRESS CONFERENCE PEMUSNAHAN BARANG BUKTI NARKOTIKA JENIS KOKAIN

Related Posts