Lanud Husein Sastranegara dan Pemkot Bandung Kolaborasi Tata Jalan Komplek Sukasari

 

BANDUNG || Ekpos.com – Dalam upaya meningkatkan infrastruktur dan kenyamanan masyarakat, Lanud Husein Sastranegara berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung untuk menata jalan di Komplek Sukasari, Lanud Husein Sastranegara, Kamis (19/09/2024).

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperbaiki aksesibilitas dan estetika lingkungan, yang meliputi perbaikan ruas jalan berlubang, penataan drainase, serta pengelolaan ruang terbuka hijau di sepanjang jalan Komplek Sukasari hingga Jalan SMAN 9 Kota Bandung.

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E, M.Han menyampaikan bahwa, kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi warga Komplek Sukasari serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman. “Kolaborasi ini juga melibatkan partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan, sehingga hasilnya diharapkan bermanfaat bagi kemaslahatan bersama,” pungkas Danlanud.

Dengan adanya inisiatif ini, diharapkan kualitas hidup warga Komplek Sukasari semakin meningkat, menciptakan suasana yang aman, rapi dan menjadikan Komplek Sukasari lebih indah.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kadispotdirga, Letkol Pas R. Sandhika R. Wijaya, Kadislog, Letkol Kal Robbi Tingga, S.T, M.I.Pol, Kasi Fasint, Mayor Sus Fajar Usman, serta Ketua RW 003 Sukasari, Bapak Bambang. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Surakarta Tuan Rumah Open Tournament Bola Voli Piala Panglima TNI TA 2024

Next Article

Ketum DePA-RI: Advokat Harus Optimis Hadapi Disrupsi Hukum

Related Posts