Duduk Sama Rendah, Berdiri Sama Tinggi, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Lakukan Karya Bhakti Bersama Warga Kampung Tomerau

Merauke,- Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif 726/Tml membangun rasa kebersamaan dengan melaksanakan karya bhakti di wilayah binaan Pos Satgas Pamtas Yonif 726/Tml tepatnya di Gereja Bethel Protestan Kampung Tomerau, Distrik Naukenjerai, Jumat (27/09/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wadanpos Sertu Rendi Prayoga dan beberapa anggota Pos Tomerau bersama sama masyarakat Kampung Tomerau untuk membantu melaksanakan pembersihan area sekitaran gereja.

Karya bhakti ini sebagai bentuk duduk sama rendah, berdiri sama tinggi yang ditunjukan oleh personel Satgas dengan masyarakat dalam menjalin kebersamaan yang lebih erat dan saling bergotong-royong untuk melakukan pembersihan di sekitaran gereja. Selain itu, di sela-sela kegiatan mereka saling berinteraksi dan bercengkerama dengan gembira. “Warga sangat senang akan kehadiran personel Satgas yang turut membantu pembersihan di lingkungan gereja,” ucap Ibu Jois Kull selaku Kepala Kampung Tomerau.

Boy Kor putih (Pendeta Gereja Bethel Protestan) sangat berterima kasih atas kehadiran personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml yang telah turut serta membantu pembersihan gereja Bethel Protestan ini, semoga kearaban dan kebersamaan ini dapat terus terjalain dengan baik.

 

 

 

 

Total
0
Shares
Previous Article

Lanal Sabang Terima Apreasiasi Dari PJ. Gubernur Provinsi Aceh Dalam Menyukseskan Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut

Next Article

Serap Aspirasi, Kapolres Demak Turun Langsung Ke Masyarakat

Related Posts