H. Darliansjah Dampingi Kajati Kalteng Resmikan Mushola, Mess Satya dan Peletakan Batu Pertama Rujab Kajari

 

KUALA KAPUAS || Ekpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, H. Darliansjah menghadiri peresmian Mushola Al-Ikhlas dan Mess Satya sekaligus Peletakan batu pertama Rumah Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, bertempat di Lingkungan Kantor Kejari Kapuas, Senin (30/9).

Mushola Al-Ikhlas dan Mess Satya diresmikan secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Undang Mugopal didampingi Pj Bupati Kapuas, Kajari Kapuas, Lucas Rokhman disaksikan Unsur Forum Koordinasi Pimimpinan Daerah (Forkopimda) Kapuas dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kapuas, H. Darliansjah menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan selamat datang di Kota Kuala Kapuas kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dan rombongan. Kegiatan inipun menjadi salah satu bentuk komitmen Pemerintah Daerah adalah memberikan dukungan dalam Pembangunan sarana dan prasarana sehingga dengan dukungan tersebut diharapkan dapat menjadi bagian penting yang mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi serta kinerja instansi pemerintah yang ada di daerah.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kajati dan seluruh jajaran, Kajari dan seluruh jajaran yang telah memberikan dukungan kepada kami Pemerintah Daerah dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Kapuas,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kajati Kalimantan Tengah, Undang Mugopal berharap, dengan sudah diresmikannya Mushola dan Mess dilingkungan Kejari Kapuas ini bisa menjadi semangat para ASN Kejari Kapuas dalam bekerja, melayani masyarakat Kapuas.

“Saya juga ingin melihat capaian kinerja optimalisasi Tupoksi kejaksaan yang dilaksanakan oleh Kajari Kapuas beserta jajaran, kemudian untuk mess ini sendiri disiapkan oleh Kajari untuk para pegawai yang tempat tinggalnya jauh dari Kota Kuala Kapuas dan Mushola untuk mempermudah para pegawai dalam melaksanakan ibadah Sholat. lalu untuk peletakan batu pertama rumah jabatan Kajari sendiri semoga ini bisa berjalan dengan lancar dan tahun ini bisa segera selesai dikerjakan,” tuturnya (Tatang Progresif).

Total
0
Shares
Previous Article

Antisipasi Keributan di Orkes Dangdut, Polres Demak Amankan Puluhan Botol Miras

Next Article

Pj Bupati Kapuas, Ir. H. Darliansjah, M.Si, Serahkan Nota Keuangan RAPBD Perubahan Tahun 2024

Related Posts