SJR: Sultan Bachtiar Terpilih, Cocok Betul!

 

JAKARTA || Ekpos.com – Ketua Umum Gerakan Indonesia Gemilang, Sayed Junaidi Rizaldi (SJR ) mengapresiasi atas terpilihnya Sultan Bachtiar Najamudin sebagai Ketua DPD RI melalui sebuah proses demokrasi yang alot.

Terpilihnya paket pimpinan Najamudin, diikuti dengan sejumlah wakil ketua yakni GKR Hemas, Yorrys Raweyai dan Tamsil Linrung.

Paket ini mengalahkan La Nyalla Mahmud Mattalitti dengan paket wakil ketua: Nono Sampono, Elvina dan Andi Muhammad Ihsan. Paket itu hanya mendapatkan 51 suara. Adapun total pemilih ada 151 suara.

Kemudian, keriuhan terjadi lagi saat proses pembacaan hasil voting. Sejumlah anggota DPD RI teriak-teriak lantaran saksi kerap interupsi. Padahal, pemberian suara sudah selesai dan tinggal mendata hasil voting saja.

Dari pemilihan dengan voting, paket Sultan Najamuddin dengan wakil ketua GKR Hemas, Yorrys Raweyai dan Tamsil Linrung, keluar sebagai pemenang.

“Sultan memang pantas dan layak menjadi Ketua DPD RI karena rekam jejak nya selama aktif sebagai senator juga sangat bagus, belum lagi pengalaman yang matang di berbagai organisasi dan satu hal lagi Sultan ini lulusan ilmu politik UI, jadi cocok betul!,” tegas Sayed lagi. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

53 Prajurit Kodim 0806/Trenggalek Naik Pangkat, Dandim: Dedikasi dan Keluarga Kunci Sukses

Next Article

MA SELENGGARAKAN RECKRUTMENT UJIAN CALON HAKIM AD HOC TIPIKOR DISELURUH INDONESIA

Related Posts