Dilantiknya Anton dan Umar di DPRD, Teh Rinna: Bawa Nafas Baru Kemenangan Dani-Fitria

Oplus_131072

KOTA CIREBON – Ekpos.com – Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Cirebon, Rinna Suryanti, menyambut baik pelantikan pengganti antar waktu (PAW) Anton Octavianto dan Umar S Klau sebagai anggota DPRD Kota Cirebon.

Rinna, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Cirebon, berharap kedua anggota baru tersebut dapat bekerja maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kami ucapkan selamat kepada Mas Anton, mari kita berjuang bersama di Fraksi PAN untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Begitu juga dengan Pak Umar, yang saat ini menjadi bagian dari koalisi di Pilkada Kota Cirebon,” ujar Rinna usai pelantikan pada Senin (14/10/24).

Teh Rinna menegaskan bahwa Fraksi PAN akan berkolaborasi penuh dengan Fraksi PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati, calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 1, pada Pilkada Kota Cirebon 2024.

“Komitmen kami jelas, bersama PDIP memenangkan Dani-Fitria di Pilkada Kota Cirebon,” pungkasnya.

Seperti diketahui Anton Octavianto dari PAN menggantikan Dani Mardani, sementara Umar S Klau dari PDI-P menggantikan Fitria Pamungkaswati, keduanya kini maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Cirebon 2024.

Total
0
Shares
Previous Article

Tingkatkan Layanan SKP-PKL, Cimahi Sosialisasikan SI KASEV BERPRESTASI

Next Article

Bakamla RI Dukung Sosialisasi Pelindungan Pekerja Migran di Banten

Related Posts