Panglima TNI Ikuti Kegiatan Retreat Hari Ke-2 Kabinet Merah Putih

Jateng – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mengikuti sederet rangkaian kegiatan retreat Kabinet Merah Putih hari kedua dalam suasana yang penuh semangat, para anggota Kabinet beserta jajaran juga terlibat dalam berbagai aktivitas, mulai dari senam pagi, latihan baris-berbaris, hingga sesi pembekalan yang bertujuan memperkuat sinergi dan disiplin, bertempat di Akademi Militer (Akmil), Kawasan Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2024).

 

Kegiatan ini menjadi ajang untuk mempererat ikatan antara menteri dan jajaran beserta perangkat Kabinet Merah Putih dengan fokus pada pembentukan tim yang solid dan selaras. Pentingnya kebersamaan dan kesatuan visi di antara para anggota kabinet, mengingat tantangan yang dihadapi pemerintah saat ini karena kebersamaan adalah kunci untuk mencapai tujuan yang lebih besar.

 

Melalui retreat ini, diharapkan seluruh Menteri dan jajaran Kabinet Merah Putih mendapatkan semangat baru dan tekad yang lebih kuat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Dengan disiplin dan kerja sama yang terjalin, diharapkan mampu menghadirkan inovasi dan solusi efektif untuk kemajuan bangsa.

Total
0
Shares
Previous Article

Panglima TNI Hadiri Jamuan Makan Malam Kabinet Merah Putih di Akmil

Next Article

Tingkatkan Keamanan dengan Solusi Drone Otomatis dari Halo Robotics

Related Posts