Pembukaan Audit Kinerja Itkolinlamil di Mako Satlinlamil 3

Makassar || Ekpos.com, Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 3 yang merupakan satuan pelaksana Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menyambut kedatangan Tim Audit Kinerja It Kolinlamil yang dipimpin oleh Laksamana Pertama TNI Kunto Tjahjono, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla., CRMP beserta tim dalam rangka Audit Kinerja di Satlinlamil 3 dan diterima oleh Komandan Satlinlamil 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.Si., M.Tr. Hanla., bertempat di Ruang Rapat Mako Satlinlamil 3, yang akan berlangsung dari tanggal 28 Oktober sampai dengan 1 Nopember 2024, Senin (28/10/2024).

Dansatlinlamil 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.Si., M.Tr. Hanla., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Audit merupakan bagian penting dalam upaya untuk meningkatkan kinerja, dan sebagai salah satu perwujudan fungsi control administrasi pada seluruh satuan jajaran di TNI Angkatan Laut, yang bertujuan agar pengelolaan tata kerja organisasi tetap pada aturan dan prosedur yang berlaku sehingga sasaran organisasi akan dapat tercapai dengan optimal.

“Kegiatan Audit ini merupakan langkah strategis dan penting, untuk memastikan bahwa setiap program dan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan rencana, serta memberikan manfaat yang optimal bagi TNI Angkatan Laut khususnya Satlinlamil 3,” ujar Dansatlinlamil 3.

Sementara itu, Inspektur Kolinlamil Laksamana Pertama TNI Kunto TJahjono, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla., CRMP., pada acara Taklimat Awal Audit Kinerja Satlinlamil 3 menyampaikan bahwa sasaran dan ruang lingkup Audit Kinerja yang akan dilaksanakan adalah Laporan Perkembangan dari TW III TA. 2023 sampai dengan Laporan TW II TA. 2024 yang meliputi bidang opslat, umum, dan perbendaharaan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan Audit Kinerja ini lebih ditekankan pada upaya pendampingan dan pemberian saran masukan agar program kerja di Satlinlamil 3 dapat lebih berdayaguna dan berhasil guna untuk mendukung tugas-tugas Kolinlamil.

“Kami berharap dalam pelaksanaan Audit Kinerja dapat terjalin kerjasama, kemitraan, keterbukaan dan adanya komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh informasi dan masukan yang obyektif, serta rekomendasi yang tepat guna peningkatan kinerja Satlinlamil 3,” tutur Irkolinlamil.

Adapun Tim Audit Kinerja Kolinlamil yakni, Inspektur Kolinlamil Laksamana Pertama TNI Kunto TJahjono, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla., CRMP., selaku Penanggung Jawab, Irben Itkolinlamil Kolonel Laut (S) Arief K Djanatin, S.E., selaku Ketua Tim, Irutmat Itkolinlamil Letkol Laut (T) Amen Zen, S.T., M.Han., selaku Sekretaris Tim, Iropslat Itkolinlamil Kolonel Laut (P) Agus Heri Ediyanto selaku Anggota, Irum Itkolinlamil Kolonel Laut (P) Hermawan Catur P, A.Md., selaku Anggota.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Danlanal Bintan Bersama Forkopimda Bintan Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda Tahun 2024

Next Article

Tim Kelurahan Petojo Utara, Raih Juara 1 Senam Kreasi

Related Posts