Pemberi Nama Bank BJB, Ujang Rusmana Widjaya Sebagai Timbal Baliknya Komunikasi Lancar

SUKABUMI || Ekpos.com – Ujang Rusmana Widjaya (74), sejak 7 Oktober 1998 telah mendirikan dua media cetak, dengan berkembangnya Ilmu Teknologi (IT), iya menyesuaikan perkembangan tersebut dengan nama medianya fokuseditor.com dan FOKUSBERITA-EDITOR, bahkan perkembangan media tersebut, yang mengetahui persis waktu dan kini telah menjadi Ketua PWI Provinsi Jawa Barat HILMAN HIDAYAT, kata Ujang Rusmana Widjaya, Minggu siang (27/10/24) pada awak media online sukabumizone dan koranprogresif.id di rumahnya.

Ini terbukti, ungkap Ujang RW, Ketua PWI Jabar saat media Ujang berulang tahun yang ke-26 (7 Oktober 1998 – 7 Oktober 2024), langsung memberikan ucapan selamat bersama Bank BJB ikut mendukungnya.

Kalau Bank BJB itu saya punya sejarahnya, tandasnya, yang mana saya itu, lebih lama di BJB. Mulai dari BKPD JABAR, terus Bank Jabar, ayeuna Bank BJB, lagi-lagi Hilman Hidayat apaleun ka saya, riwayat apal persis. Malah, saya anu mere ngaran BANK BJB, waktu Dirutnya AGUS RUSWANDI, nanya KA saya, naon nya ngaran na, ceuk saya sudah BANK BJB sebab saham provinsi Banten Jeung Kabupaten-Kota di BJB, bener ceunah ceuk Kabeh Direksi. “Sebagai timbal baliknya Komunikasi Alhamdulillah Lancar,” kata Ujang Rusmana Widjaya.

Sementara, Ketua PWI Provinsi Jawa Barat, Hilman Hidayat, ucap Udjang RW menggunakan ayobandung.com, dalam ucapan selamatnya ke fokuseditor.com dan FOKUSBERITA-EDITOR, menerangkan “Segenap Dewan Direksi, Dewan Kehormatan dan seluruh pegawai ayobandung.com mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Fokuseditor.com dan FOKUSBERITA-EDITOR ke-26, termasuk keluarga besar Sukabumi sama mengucapkan juga”, imbuhnya.

Sesama rekan media online, Minggu pagi yang katanya nama saya tidak perlu ditulis. “Hanya ucapkan saja dari koranprogresif.id/Bedanews.com dan Ekpos.com,” tandasnya singkat. (Aki Yunus/Ate).

Total
0
Shares
Previous Article

Pj. Gubernur Teguh, Dukung Kebijakan Gratiskan Biaya Sewa Rusun untuk Warga Eks Kebakaran Manggarai

Next Article

Pemerintah Daerah Berikan Bantuan Dampak Dari Musibah Kebakaran

Related Posts