Pemerintah Daerah Berikan Bantuan Dampak Dari Musibah Kebakaran

KUALA KAPUAS || Ekpos.com – Pj Bupati Kapuas, H. Darliansjah didampingi Sekda Kapuas Septedy dan sejumlah Kepala OPD terkait melakukan peninjauan sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran di Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Selat Hilir, Minggu (27/10/2024).

Dalam kejadian kebakaran tersebut, selain menghanguskan bangunan eks Hotel Danau Mare, juga beberapa bangunan yang dekat di lokasi tersebut ikut terbakar.

Dalam data yang didapatkan, terdapat 6 Kepala Keluarga 17 jiwa yang terdampak pada kejadian ini yang mana mengalami kerugian mulai dari kehilangan tempat tinggal sampai kehilangan tempat usaha.

Atas musibah yang menimpa warganya, Pj Bupati Kapuas, H. Darliansjah menyampaikan bela sungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi ini. “Kita juga sudah menginstruksikan kepada dinas terkait agar mendata dan segera memberikan bantuan,” ujarnya.

Dirinya pun mengharapkan masyarakat untuk selalu berhati-hati dan rutin melakukan pengecekan terhadap kondisi rumah, khususnya apabila mau ditinggalkan. “Pastikan kelistrikan dirumah kita dalam kondisi aman dan juga tidak ada kebocoran gas,” pungkasnya. (Tatang Progresif).

Total
0
Shares
Previous Article

Pemberi Nama Bank BJB, Ujang Rusmana Widjaya Sebagai Timbal Baliknya Komunikasi Lancar

Next Article

Momentum Hari Sumpah Pemuda, Karutan Cirebon Ajak Pegawai Jaga Persatuan dan Pelayanan Prima ke Masyarakat

Related Posts