Kalia Siska Keluarkan Single Baru “Kau Anggap Aku Apa Yang”

KALIA SISKA

JAKARTA –  UNTUK berkarya, tak harus menunggu situasi kondisi dan waktu. Kapanpun, dimanapun, selagi ada kesempatan bisa dilakukan setiap jiwa muda yang kreatif, sekalipun ditengah suasana Pandemi Covid-19, seperti sekarang ini.

Bagi para pekerja seni berjiwa kreatif, tuntutan untuk berkarya akan selalu meronta dalam jiwa, hingga celah-celah kecil dalam keadaan serba sulit karena Covid bisa dijadikan peluang untuk berekpresi.

Hal itu ditunjukkan salah seorang penyanyi muda penuh talenta, Kalia Siska. Sosok penyanyi baru bergenre Dangdut Remix ini memadupadankan Dj Rampak Kentrung dalam balutan musiknya, menjadikan ragam musik semakin mengasyikkan ditengah covid.

Single Kalia Siska, sebelumnya di bawah naungan Label Akurama Media Digital yaitu Single versi DJ Rampak Kentrung yang berjudul “Cinta Tak Selalu Bersama”. Lagu Cinta Tak Selalu Bersama #CTSB versi aslinya yang bernuansa Pop Melayu dinyanyikan oleh Amri Amshah. Dirubah aransemennya diberikan sentuhan DJ dan Gendang Rampak Kentrung menjadikan lagu ini enak buat joget dan lebih digandrungi oleh anak-anak muda/anak gaul jaman now.

Kini Kalia Siska kembali mengeluarkan Single lagu bertajuk “Kau Anggap Aku Apa Yang…..!”. Yang tentunya telah turut menyemarakkan blantika Musik Dangdut Indonesia.

KALIA SISKA

Penyanyi muda kelahiran Karawang dengan nama asli Siska Aprilia ini, merupakan anak pertama dari tiga saudara. Kalia Siska sudah mulai bernyanyi sejak di bangku SD dan sering mengikuti ajang Lomba Nyanyi atau Festival di Daerah setempat.  Meski terbilang muda belia (masih ABG), namun Kalia Siska mampu menempatkan dirinya sebagai penyanyi baru yang sukses di kancah musik Indonesia terutama di kanal Youtube.

Lagu ini “Kau Anggap Aku Apa Yang…..!” hasil Karya Cipta Srie Mandaline. Dan dibawah naungan Label yang sudah tidak asing lagi di kancah blantika musik siapa lagi kalau bukan Akurama Media Digital.

“Kau Anggap Aku Apa Yang…..!” ini berkisah tentang perasaan seorang cewek, terhadap seorang cowok yang dianggapnya sebagai kekasih. Namun sayang setelah berpacaran sebulan, ternyata cowok ini menjadi cuek. Seiring perjalanan cintanya terus berjalan, dan sudah dua bulan berjalan, tetapi saja sang cowok ini, tidak menunjukkan ada ada rasa rindu kepada si cewek. Dan menginjak bulan ketiga, justru mereka berdua malah sering bertengkar.

Jadi hubungan ini, teman atau pacar…..?

Kejadian atau kisah inilah yang menjadi pertanyaan dalam diri sang cewek. Sehingga akhirnya menghasilkan satu karya lagu yang bertajuk “Kau Anggap Aku Apa Yang…..!”.

Dan lagu bertajuk “Kau Anggap Aku Apa Yang…..!” ini. Sudah tayang di Youtube Akurama Records dan semua Platform Digital dan bisa membuat para “Penikmat Musik” yang mendengarkannya. Tak terasa badannya ingin berjoget. (Ris)

Total
0
Shares
Previous Article

Jaminan Kesehatan Dalam Islam

Next Article

Lesty Kejora Dilamar Rizky Billar Pada Malam Puncak HUT Indosiar ke 26 ?

Related Posts