Andhy ayobandung.com, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PWI Kota Bandung

HARDIYANSYAH (ANDHY)

BANDUNG, BEDAnews.com – Hardiyansyah dari ayobandung.com, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung periode 2021-2024 dalam sidang Konferensi Wilayah (Konferwil) I PWI Kota Bandung, yang digelar di Hotel Courtyard by Marriot, Selasa Malam (30/3/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Kota Bandung terpilih Hardiyansyah, yang akrab disapa Andhy, menegaskan bahwa dukungan terhadap dirinya adalah amanat yang harus diembannya dengan lebih baik lagi.

“Saya sadar, dukungan dan support dari rekan-rekan anggota semua yang menjadikan roda organisasi bisa berjalan dengan lebih baik. Maka itu saya memohon agar semangat dan dukungan dari segenap anggota menjadi sinergi bagi pengembangan organisasi ke depan,” harap Andy, saat memberikan sambutannya.

Selanjutnya, tim formatur yang beranggotakan ketua terpilih dan pimpinan sidang dari pengurus PWI Provinsi Jawa Barat secara resmi telah menetapkan kepengurusan PWI Kota Bandung periode 2021-2024 usai dilakukan break selama 60 menit sesuai yang ditetapkan dalam tatib.

Sementara sebelumnya Ketua Pelaksana Workshop & Konferensi-1 PWI Kota Bandung, Zaenal Ihsan menandaskan konferensi merupakan media dalam menghadirkan keberlangsungan atau estafeta kepemimpinan dalam berorganisasi.

“Acara konferensi ini menjadi torehan sejarah khususnya di PWI Kota Bandung sebab baru kali pertama digelar sebagai ruang penyaluran aspirasi dan demokrasi dalam menentukan hak suara dan hak pilih. Maka itu, konferensi bagi sebuah organisasi menjadi seksi,” ujar Ihsan dalam sambutannya di Hotel Courtyard by Marriot.

Ditambahkan Ihsan, selain konferensi sebagai acara utama, dirangkai juga dengan workshop yang menghadirkan narasumber Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat dan Ketua Bidang Kompetensi PWI Pusat Kamsul Hasan yang bertemakan ‘kebebasan pers di masa pandemi covid-19’.

Kegiatan Workshop & Konferensi-1 PWI Kota Bandung tahun 2021 tersebut, terselenggara berkat dukungan Pemkot Bandung, Bank bjb, PT Pos Indonesia, LPS, dan Bjb Syariah. (Arif)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Cegah Kebakaran di Jakarta, Ini 6 Instruksi Gubernur Anies Baswedan

Next Article

Ribuan Karyawan Pos Indonesia Menerima Vaksinasi Covid-19

Related Posts