Gubernur Akmil : Lingkungan Akmil Wajib Patuhi Prokes

Magelang – ekpos.com – Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Candra Wijaya mengikuti Vicon bersama Kasad beserta jajarannya bertempat di Ruang Rapat Subijakto, Rabu (30/06/2021).

Selesai pelaksanaan vicon, Gubernur Akademi Militer menguraikan, Akademi Militer dalam mendukung pencegahan (meminimalkan) penyebaran Virus Covid yang melanda tanah air kita, khusunya Magelang dan Komplek Akmil.

“Untuk Akademi Militer dan perumahan Panca Arga semua tempat ibadah (Masjid, Gereja dan Pure) sementara di tutup. Di anjurkan untuk beribadah di rumah masing-masing. Tegakkan protokol kesehatan di lingkuangan kita (Cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak serta hindari kerumunan),” ajak Gubernur Akmil.

“Kepada Dansatgas Covid-19, Kol Kav Agus Erwan S.IP dan Kepala Kesehatan Akmil, Letkol Ckm dr. Wijiono So. OT.(K). Hip & Knee untuk cek dan bantu warga Panca Arga apabila ada gejala gejala demam dan lain sebagainya apabila positive segera melaksanakan isolasi di Rumah Sakit TNI (RST dr. Soejono) yang di sediakan atau benar benar isolasi mandiri (dengan di bantu kesehatan Akmil dalam pengobatannya). Diharapkan seluruh warga Akmil untuk tepat mengkonsumsi vitamin, makan yang bergizi dan berjemur serta olah raga secukupnya secara rutin,” lanjutnya. (Red/Penhumas Akmil).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

AKBP Darman: Anak-anak Terjerumus Narkoba Harus Dibina dan Dimasukan Pesantren

Next Article

Dubes Saudi: Keputusan Penundaan Haji, Akibat Pandemi Covid-19

Related Posts