Kecuali Penyintas dan Homorbid, Seluruh Karyawan Ritel di Kota Bandung Sudah Jalani Vaksinasi

BANDUNG – Ekpos.Com >> Wali Kota Bandung Oded M Danial mengungkapkan, sebanyak 25 ribu pegawai ritel, supermarket, mini market, swalayan, dan departemen store di Kota Bandung sudah menjalani vaksinasi kecuali penyintas dan komorbid.

“Alhamdulillah seluruh pegawai ritel, supermarket, mini market, toko swalayan maupun departemen store di Kota Bandung sudah menjalani vaksinasi. Terkecuali mereka yang sudah pernah terpapar maupun homorbid,” ungkanya setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi di Jalan Gatot Subroto, Rabu (25/8/2021).

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Elly Wasliah meyakini dosis pertama Astrazeneca sudah diberikan ke seluruh karyawan ritel, supermarket, minimarket, dan departemen store.

“Dosis kedua kami pastikan sudah 70 persen. Semua toko swalayan di Bandung sudah divaksin kecuali penyintas maupun komorbid. Ini memberikan rasa nyaman dan aman ke warga Kota Bandung yang akan berbelanja ke toko swalayan atau ritel di Bandung,” katanya seraya menambahkan agar seluruh pegawai ritel untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes).

“Meski sudah divaksin, protokol kersehatan tetap dlaksanakan, terutama penggunaan masker,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Chief Public Relations Yogya Group, Anton menyampaikan, selain memvaksin karyawannya pihaknya juga membuka kesempatan vaksin bagi warga sekitar.

“Bagi masyarakat sekitar tinggal berkoordinasi kepada aparat kewilayahan Kecamatan Lengkong dan PKM Cijagra Lama,” ujarnya. bg**

Berdasarkan data, sekitar 1,2 juta warga Kota Bandung telah memperoleh vaksin covid, dengan 700 ribu orang di antaranya telah peroleh dosis penuh atau dosis kedua atau sekitar 58-59 persen dosis pertama, sementara dosis kedua baru sebesar 34 persen.bg

Total
0
Shares
Previous Article

Tingkatkan Inklusi Keuangan, OJK Gaet bank bjb Lewat Program KEJAR

Next Article

Ajay Dijatuhi Hukuman 2 Tahun Penjara dan Denda Rp 100 Juta

Related Posts