Sayed Junaidi: Erick itu Out of the Box

Jakarta – ekpos.com – Ketua Umum Rembuk Nasional Aktifis 98, Sayed Junaidi Rizaldi mengapresiasi platform perjuangan Erick Thohir dengan tagline Merdeka Untuk Berdaulat. “Kita harus memastikan adanya pembukaan lapangan kerja serta kesempatan untuk berusaha dan kita pastikan keberpihakan negara untuk UMKM, dan Merdeka Untuk Berdaulat platform perjuangannya,” tegas Erick Thohir seperti dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (29/10).

“Platform Erick ini bukan PHP tapi ini adalah sebuah kenyataan yang sedang terjadi, kita liat sekarang kinerja BUMN yang nyata melayani rakyat, dari soal menanggani pandemi, pinjaman modak usaha, lowongan kerja yang terbuka di seluruh BUMN serta akses listrik dan jalan tol juga pelayanan kesehatan dan ini dari sabang sampai merauke, Erick Thohir sebagai Menteri BUMN benar- benar bekerja menjalankan apa yang menjadi visi pak Presiden Jokowi,” ujar Pakcik nama panggilannya.

“Erick itu berpikir dan bertindak “Out of the Box” mirip dengan Jokowi, ya kita bisa cek lah rekam jejak digital Jokowi soal itu. Dan apa yang menjadi plattform perjuangan Erick ini menunjukan beliau seorang pemimpin yang mempunyai visi yang cemerlang ke depan, menuju Indonesia Gemilang,” ujar Pengagas Gerakan Indonesia Gemilang ini. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Teras Cihampelas akan Direaktivasi dari Kemangkrakan

Next Article

Kapolres Tuban: Jaga Korps Polri Dari Perbuatan Tercela

Related Posts