Posyandu Fatmawati RW 04 Kelurahan Pasteur Wakili Kota Bandung

BANDUNG, Ekpos.Com >> Tim penilai pos pelayanan terpadu (Posyandu) Jawa Barat melakukan Richecking ke Posyandu Fatmawati RW 04 Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jumat (26/11/2021).

Ketua Kelompok Kerja operasional (Pokjanal) Kota Bandung Asep Syaiful Gufron mengucapkan selamat datang kepada rombongan tim penilai dari Jawa Barat yang dipimpin langsung Ketua Tim, Julianto.

Ia meyakini Pos Yandu Fatmawati yang mewakili Kota Bandung dapat meraih prestasi terbaik dan bisa mewakili Jawa Barat untuk bergelut ke tingkat nasional.

“Terimakasih dan selamat datang kepada Pak Julianto bersama tim penilai dari Jabar, inilah Pos Yandu Fatmawati yang telah melakukan berbagai persiapan meski dengan segala keterbatasan. Namun begitu, saya yakin Posyandu Fatmawati bisa meraih prestasi terbaik,” ungkapnya  saat didaulat untuk memberikan sambutan mewakili Wali Kota Bandung, Oded M Danial yang berhalangan hadir.

Sementara Ketua Posyandu Fatmawati, Cucu dalam presentasinya menyatakan berbagaio langkah persiapan telah dilakukan bersama pengurus lainnya untuk perlombaan pos yandu tingkat Jabar ini. Berbagai program pun ia tayangkan sebagai bukti bahwa Posyandu Fatmawati berperan aktif untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga.

“Semoga persiapan yang telah kami lakukan ini membuiahkan prestasi yang terbaik sekaligus menjawab tantangan dan kepercayaan yang telah diberikan Pemerintah Kota Bandung, sehingga kami bisa mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional,”paparnya.

Hal serupa dikatakan Camat Sukajadi, Tubagus Agus Mulyadi, kepercayaan yang diberikan kepada Posyandu Fatmawati tidak akan disia-siakan. Ia pun meyakini, Posyandu Fatmawati bisa menjawab tantangan tersebut untuk menjadi yang terbaik.

“Dengan melihat keseriusan dalam melakukan persiapan, Posyandu Fatmawati bisa meraih predikat terbaik tingkat Jabar,”ucapnya.

Sementara Ketua Tim Penilai Jabar, Julianto, menyatakan, pemilihan dan penilaian yang dilakukan timnya untuk mendorong peningkatan pelayanan Posyandu guna mempercepat program Indonesia Emas yang telah digulirkan pemerintah pusat.

“Posyandu ini sebagai garda terdepan tercapainya program Indonesia Emas. Untuk itu adanya lomba ini diharapkan bisa mendorong sekaligus memberikan apresiasi terhadap kinerja yang telah ditunjukan oleh Posyandu,”katanya.

Penilaian yang dilaksanakan di tiga lokasi, yaitu di Posyandu Fatmawati, Posyandu Kelurahan Pasteur dan Posyandu Kecamatan Sukajadi. Hingga berita berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan terkait hasilnya. bg

Total
0
Shares
Previous Article

Kembangkan Potensi Bisnis, bjb Jalin Kerjasama dengan PT ASPM

Next Article

Tak Bosan-Bosan, Babinsa Sukaraya Ajak Masyarakat Untuk Divaksin

Related Posts