Bupati 2 Priode, Kyai Hingga Kalangan Artis Gabung Partai Amanat Nasional

 

Jakarta – ekpos.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) gelar Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu Nasional (KPPN) Tahun 2022 di Aston Hotel Jakarta, pada Selasa (5/02/22) hingga Rabu (6/02/22).

Rakornas KPPN dibuka langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas).

Acara tersebut dihadiri jajaran pengurus DPP PAN, DPW dan DPD PAN dari seluruh Indonesia baik secara langsung dan via daring dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ketum PAN, Zulkifli Hasan menyampaikan apresiasi kepada kader yang baru bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan meminta seluruh kader untuk bekerja keras dalam menghadapi Pemilu 2024 sekaligus meminta seluruh Kader untuk bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti lambang Partai yaitu matahari yang selalu memberikan sinar kehidupan kepada siapapun tanpa memilih latar belakang apapun.

Ketum Partai berlambang matahari ini dalam sambutannya, juga memberikan apresiasi kepada kader yang baru bergabung, diantaranya adalah Bupati Tolikara dua priode, Usman G Wanimbo.

“UGW ini Bupati dua priode, beliau bersama kita saat ini, artinya ini adalah kekuatan baru yang super dahsyat untuk PAN di Papua. Jadi, jika selama ini yang pergi dari PAN mereka adalah yang gagal dalam berjuang, maka yang datang kali ini adalah orang-orang hebat yang potensial. Ini luar biasa,” papar Zulhas.

Untuk diketahui, dalam Rakornas KPPN PAN bergabung beberapa tokoh dari kalangan NU dan Muhammadiyah seperti Kyai, dokter, artis dan anak muda ke Partai Amanat Nasional yang siap memenangkan PAN di Pemilu 2024 diantaranya, Gus Ahmad Qadir dari Ponpes Syeh Abdul Qodir Jailani, tokoh muda Muhammadiyah, Dr. Ade Tauhid, Atep, pemain sepak bola Nasional, Gita Sinaga, kalangan Artis, Bupati Tolikara dua Priode, mantan Direktur Krakatau Steel dan tokoh lainnya, yang saat Rakornas oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan jajaran DPP PAN dikenalkan kepada seluruh peserta Rakornas dari seluruh Indonesia. (Widodo).

Total
0
Shares
Previous Article

Sampaikan Visi Dan Misi, Danrem 174/Merauke Gelar Vicon Dengan Satuan Jajaran dan Satgas

Next Article

Satgas Yonif 126/KC Gelar Pelayanan Kesehatan Door To Ke Warga Papua

Related Posts