Rutan Cirebon Hadiri Malam Apresiasi dan Pisah Sambut Walikota Cirebon

Cirebon – ekpos.com – Rutan Kelas I Cirebon menghadiri malam apresiasi dan pisah sambut Walikota Cirebon di salah satu hotel dibilangan Jl Siliwangi, Rabu (13/12/23) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Rutan Kelas I Cirebon Reinhards Indra Pitoy di wakilkan oleh Kasubsi Bimbingan dan Kegiatan sekaligus penanggung jawab kehumasan Cecep Supriyatna.

Turut hadir Forkopimda, menyaksikan ceremony malam apresiasi dan pisah sambut Walikota Cirebon.

Agus Mulyadi yang saat ini sebagai Penjabat (Pj) Walikota Cirebon menggantikan posisi Eti Herawati, Wakil Walikota Cirebon yang naik jabatan jadi Walikota selama 6 hari menggantikan Nashrudin Azis.

Eti Herawati dalam sambutannya mengatakan, dimana masa bhakti dan masa tugas saya bersama pak Azis telah selesai dan tongkat kepemimpinan saya lanjutkan ke H Agus Mulyadi selaku Pj untuk membawa Kota Cirebon menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Terima kasih juga atas semua kerjasamanya selama ini bersama kami Azis – Eti dalam bekerja membangun Kota Cirebon tercinta,” ujarnya.

“Kami sadari masih banyak kekurangan dan lainnya yang kurang sempurna, kami mohon maaf, dan kami yakin Pj Walikota Cirebon H Agus Mulyadi mampu memberikan kinerja terbaiknya,” imbuhnya.

Sementara itu Agus Mulyadi mengapresiasi Azis – Eti terkait kinerja dan pengabdian serta dedikasi yang telah di berikan selama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cirebon.

“Seperti yang kita harapkan bersama, semoga Kota Cirebon dapat semakin maju dalam segala bidang, dan saya siap melanjutkan sebagai Pj Walikota Cirebon,” ucapnya.

Kepala Rutan Kelas I Cirebon Reinhards Indra Pitoy melalui Kasubsi Bimbingan Cecep Supriyatna mengapresiasi kiprah Walikota Cirebon Eti Herawati pada masa kepemimpinannya yang selalu sinergitas dengan Rutan Cirebon.

“Semoga Kita Cirebon semakin maju dan tentunya memperkuat sinergitas yang sudah terjalin,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Previous Article

Maknai Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 1710/Mimika Gelar Doa Bersama

Next Article

Kasal: Perwira TNI AL Masa Depan, Berjiwa Merah Putih Berpikiran Mendunia

Related Posts