Kolaborasi Lurah Cakung Timur Bersama Koramil 06/Cakung Gelar Vaksinasi Booster

 

Jakarta – Ekpos.com, Kodim 0505/Jakarta timur – Koramil 06/Cakung bersama Lurah Cakung Timur Kecamatan Cakung menggelar serbuan vaksinasi Booster bertempat di Kantor Kelurahan Cakung timur, Senin (18/07/22).

Kegiatan Vaksinasi Booster yang digelar ini, karena adanya permintaan warga untuk mendapatkan layanan fasilitas Vaksinasi lanjutan dosis-3 Booster.

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno pada Giat Vaksinasi lanjutan Booster menyampaikan, target 100 orang di Wilayah Cakung timur yang sudah mencapai hasil maksimal, Kodim 0505/Jakarta timur melalui Koramil 06/Cakung kali ini menggelar Vaksinasi lanjutan dengan peruntukan warga Kelurahan Cakung timur yang akan vaksin lanjutan dosis-2 dan Booster.

Ditambahkan Danramil, kegiatan vaksinasi lanjutan yang diberikan untuk warga masyarakat Cakung timur maupun pendatang dengan target yang disiapkan 100 dosis.

Penyelenggara Koramil 06/Cakung bersama Nakes Polkes Matraman, dibantu oleh tiga pilar, Dasawisma dan Mitra Jaya yang datang ke lokasi tempat vaksinasi dan siap melayani warga Kelurahan Cakung timur untuk vaksin lanjutan.

Pentingnya imunitas kesehatan bagi warga masyarakat sehingga dengan kesadarannya warga datang ke lokasi tempat vaksin untuk melakukan vaksin lanjutan dosis-2 dan dosis ke 3 booster, ungkapnya.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Pesan Kasad Kepada 900 Ujung Tombak Teritorial di Jambi

Next Article

LaNyalla Minta Pemerintah Beri Langkah Konkret Hadapi Krisis Pangan 

Related Posts