Lanal Bintan Laksanakan Doa Bersama Jelang HUT TNI AL Ke-78

Bintan – ekpos.com, Bertempat di Masjid Al Jihad Mako Lanal Bintan, Personel Lanal Bintan menggelar doa bersama dalam rangka menjelang Peringatan HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut yang akan jatuh pada tanggal 10 September 2023 mendatang, dengan mengambil tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, yang dilaksanakan usai pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at, Jum’at (08/09/2023).

Kegiatan doa bersama ini digelar serentak diseluruh satuan TNI AL, dalam pelaksanaannya di Lanal Bintan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI AL di jajaran Lanal Bintan, serta para jamaah Masjid Al Jihad. Tujuan dari doa bersama serentak digelar untuk kelancaran serta keberhasilan tugas TNI AL kedepan, sekaligus mendoakan para pahlawan pejuang bangsa khususnya para prajurit TNI AL yang telah gugur demi bangsa dan negara.

Pada keempatan tersebut, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M. Sc., mengatakan bahwa “Doa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan memanjatkan doa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa semoga rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-78 Tahun 2023, dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta dapat mewujudkan prajurit TNI AL yang professional, modern, disiplin dan tangguh untuk mempersembahkan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan Negara khususnya di lingkungan TNI Angkatan Laut,” ujarnya.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Jelang HUT TNI AL Ke-78, Personel Lanal Sabang Laksanakan Doa Bersama

Next Article

Kunjungi Yonmarhanlan XII, Danlantamal XII Rencanakan Pengembangan Mako Batalyon Marinir di Mempawah

Related Posts