Pangdam Jaya Menerima Silaturahmi Pejabat Gubernur DKI Jakarta

Jakarta – ekpos.com – Pejabat Gubernur DKI Jakarta, Drs. Heru Budi Hartono, M.M beserta beberapa Staf Utama Gubernur bersilaturahmi ke Kodam Jaya temui Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto di ruang tamu Pangdam Jaya, Senin (24/10/2022).

Silaturahmi pejabat Gubernur DKI Jakarta dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat pengganti dan bertujuan untuk membangun kebersamaan, bersinergi dan berkolaborasi dengan Kodam Jaya.

Drs. Heru Budi Hartono, M.M, selaku pejabat Gubernur sampaikan, Kerjasama Pemda DKI Jakarta dengan Kodam Jaya sebagai lintas instansi maupun dalam wadah Forkopimda selama ini telah terjalin baik, hal ini harus kita pertahankan, ujarnya.

Pejabat Gubernur juga sampaikan beberapa program kerja Pemda Provinsi DKI Jakarta kedepan yang sekiranya melibatkan unsur Forkopimda di wilayah DKI Jakarta.

Ketika menerima kehadiran pejabat Gubernur DKI Jakarta dan beberapa Staf utama Gubernur, Pangdam Jaya berikan ucapan selamat kepada Drs. Heru Budi Hartono, M.M atas penunjukkan sebagai pejabat Gubernur. “Kodam Jaya siap mendukung program kerja Pemda DKI Jakarta kedepannya,” paparnya.

Pangdam Jaya menambahkan, selama ini Kodam Jaya bersama-sama warga Jakarta telah berupaya membangun wilayah Ibu Kota dengan segala potensinya, memberikan rasa aman, nyaman dan sejuk, kita berharap Jakarta selalu kondusif.

Sebagai penutup pada silaturahmi ini, Pangdam Jaya memberikan plakat kepada Drs. Heru Budi Hartono, M.M, selaku pejabat Gubernur DKI Jakarta dan melaksanakan foto bersama.

Pejabat utama Kodam Jaya yang mendampingi Pangdam Jaya dalam acara tersebut diantaranya, Kasdam Jaya, Asrendam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya dan Aster Kasdam Jaya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Safari Upacara Bupati Demak di SMP N 2 Dempet, Ini Pesannya

Next Article

Partai Pendukung Pemerintah, Harus Lanjutkan Program Jokowi

Related Posts