Rizal Khairul : Media Massa dan PWI Mitra Komisi A

 

BANDUNG, Ekpos.Com — Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, H. Rizal Khairul, SIP., M.Si. mengatakan, media massa dan wartawan merupakan mitra Komisi A. Sehingga berharap silaturahmi dan komunikasi menjadi lebih intens ke depannya.

“Media massa dan teman-teman wartawan merupakan mitra dari komisi A, baik dari segi publikasi dan pemberitaan terkait Kota Bandung,” ujarnya ketika menerima silaturahmi dan audiensi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung, di Gedung DPRD Kota Bandung, Kamis (2/2/2023).

Oleh karena itu, ia berharap dapat bersinergi dengan PWI Kota Bandung dalam membangun Kota Bandung yang lebih baik ke depannya.

“Ini merupakan bagian dari niat baik kita dalam membangun Kota Bandung, dengan semakin meningkatkan komunikasi dan silaturahmi,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung H. Rizal Khairul, S.IP., M.Si., Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung Erick Darmadjaya, B.Sc., M.K.P., Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I., dan Drs. H. Edi Haryadi, M.Si.

Pada kesempatan yang sama, Anggota Komisi A DPRD Kota, H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I., menjelaskan bahwa media massa dan wartawan merupakan bagian dari pentahelix di tengah masyarakat.

Dengan demikian, media massa bersinergi dengan pemerintah baik eksekutif maupun legislatif. Sehingga perlu menyatukan visi dan misi, dalam membangun dan meningkatkan Kota Bandung.

“Kita bersama meningkatkan visi dan misi untuk membangun Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis,” ujarnya.* (Rio/red)

Total
0
Shares
Previous Article

Kapuspen TNI : Rapat Anggota Tahunan Bentuk Pertanggungjawaban Pengurus Koperasi Kepada Anggota

Next Article

Satgas Yonif 143/TWEJ Galakkan Pola Hidup Bersih dan Sehat Warga Pedalaman Papua

Related Posts