Kapolres: Penitipkan Kendaraannya di Kantor Polisi di Tangerang Selama Mudik, Gratis & Aman

 

Kota Tangerang – ekpos.com – Kapolres Metro Tangerang Kota, Polda Metro, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho merinci sebanyak 30 unit kendaraan di dominasi oleh kendaraan roda dua (motor) dan roda empat (mobil) di titipkan di Kantor Polres Metro Tangerang Kota dan 12 Polsek Jajaran.

“Ada 27 sepeda motor dan 3 Mobil yang di titipkan di kami, untuk di Mapolres sendiri ada 3 unit motor dan 1 mobil, sisanya tersebar di sejumlah Polsek yang dekat dengan rumah pemudik,” ungkap Zain, Jum’at (21/4/2023).

Kata Dia, masyarakat cukup menunjukan surat kepemilikan kendaraan yang sah maupun KTP pemilik untuk dicatat dan didatakan, layanan penitipan kendaraan bermotor ini gratis atau tidak dipungut biaya.

“Tentunya, kepolisian hadir untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, memberi rasa aman dan nyaman selama mudik lebaran ini,” katanya.

Zain menuturkan, inisiasi diberikan layanan penitipan kendaraan ini belajar dari beberapa pengalaman sebelumnya dimana pada saat mudik adanya kerawanan terjadinya pencurian kendaraan bermotor di rumah-rumah kosong maupun mengantisipasi kejahatan dengan memanfaatkan situasi.

“Kami berharap mudik tahun ini menjadi mudik yang berkesan, aman dan nyaman di wilayah hukum polres metro Tangerang kota, tidak ada gangguan Kamtibmas hingga operasi ketupat jaya 2023 pada 1 Mei mendatang selesai,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Patroli, Kapolres Pastikan Data Warga Mudik Antisipasi Pencurian Rumah Kosong

Next Article

Berantas Malaria Satgas Yonif 143/TWEJ Lakukan Fogging Di Kampung Pedalaman Papua

Related Posts