Partai Keadilan Sejahtera Kota Sukabumi Adakan Acara Halal Bihalal

Sukabumi – ekpos.com – Bertempat di kantor DPD PKS Kota Sukabumi Jln Baros km 1 Kelurahan Limus Nunggal, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, PKS mengadakan acara halal bihalal setelah idul fitri berlalu dan melaksanakan kegiatan jalan santai bersama seluruh pengurus DPD Kota Sukabumi serta Kader maupun semua elemen masyarakat.

Adapun acara tersebut dihadiri ribuan massa, saat dikonfirmasi oleh media, Yayan Suryana, S.Pd.i, Ketua Dewan Penasehat DPD PKS Kota Sukabumi mengatakan bahwasannya, dengan diadakannya kegiatan halal bihalal ini tepatnya pada hari Minggu (28-05-2023), tiada lain untuk menyambung tali silaturahmi sesama umat dan pengurus seluruh partai, Kader dan serta elemen masyarakat Kota Sukabumi setelah hari raya idul fitri 1444 H.

Terlihat Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi, Wawan Djuanda Fraksi PKS berkerumun dengan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Yayan Suryana, S.Pd.i mengatakan, selain adanya kegiatan halal bihalal ini, kita juga mengadakan acara jalan santai, jalan santai tersebut kami memberikan door prize untuk masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini tak terlepas pada acara halal bihalal dan kegiatan jalan santai ini kita sambil menyusun kekuatan mesin politik dari bawah sampai ke atas untuk pemilu tahun 2024 mendatang, karena apa PKS telah resmi mendaftarkan Calon Legislatif yang berjumlah 35 Caleg atau Calon Legislatif yang terbagi dari 3 Dapil.

Diantaranya Dapil 1. Kecamatan Cikole dan Citamiang, 12 Caleg, untuk Dapil 2. Kecamatan Baros, Cibeureum dan Lembur Situ, 12 Caleg dan untuk Dapil 3. Kecamatan Gunung Puyuh dan Warudoyong, 11 Caleg.

Dari ke 35 Caleg tersebut semua ini, di DPRD Kota Sukabumi untuk meraih 10 kursi di pemilu tahun 2024.

Selain itu juga, Yayan Suryana, S.Pd.i ikut mendaftar dirinya sebagai Bacaleg Dapil 1 wilayah kecamatan Cikole Citamiang Kota Sukabumi. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat kader atas kerjasamanya yang keras untuk mengusung dan memenangkan pemilu 2024 yang akan datang mari kita bangun bersama-sama untuk memajukan kota sukabumi yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yayan Suryana, S.Pd.i menyampaikan sejumlah program pembangunan yang telah dilaksanakan serta program-program kerakyatan khususnya terkait bagaimana mensejahterakan masyarakat Kota Sukabumi pada khususnya dan masyarakat Jawa Barat pada umumnya. “Intinya kita harus bekerja keras meskipun pada kenyataannya ada suatu perbedaan pandangan, namun wujud nyatanya adalah bekerja sama berperan aktif membangun kota sukabumi yang berakhlak mulia,” pungkasnya. (Asep Hidayat/Agus Teguh).

Total
0
Shares
Previous Article

Lima Ruang Kelas SDN Sentral Rusak Berat Sejak 2019

Next Article

Tingkatkan Sinergitas Babinsa Kokonao Komsos Dengan Aparat Keamanan

Related Posts