Ketua KPPG Demak, Ajak Kader, Relawan dan Simpatisan Menangkan Golkar Demak

Teks foto: Hermin Widyawati, S.Pd, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Demak (Foto Ist).

Jakarta – ekpos.com – Politisi perempuan *incumben* Golkar Demak, Hermin Widyawati, S.Pd *mengajak* para Kader dan simpatisan Golkar di Demak untuk selalu semangat dan optimis dalam menyambut Pemilu Legislatif 2024. “Hal itu dilakukannya untuk mencapai target di semua Dapil bisa 2 kursi & minimal seluruhnya *9* kursi se-Kabupaten Demak,” ungkap Hermin Widyawati, S.Pd yang Ketua Fraksi Golkar DPRD Demak melalui sambungan telepon whatshap, Kamis (1/6).

Dijelaskan Perempuan yang murah senyum ini, dirinya yang sudah 2 Periode duduk di DPRD Demak, akan tetap maju lagi di Dapil 1 (Kecamatan Demak Kota, Wonosalam, Dempet dan Kebonagung) bakal nomor urut 1 *ini* akan mengejar target suara pribadi diatas 9.000 suara “Sedangkan untuk target suara keseluruhan di Dapil 1 harapannya minimal dapat memperoleh 21.000 suara untuk perolehan 2 kursi,” ujarnya.

Menurutnya, untuk mencapai target pribadi, dirinya Selaras dengan Moto Golkar di Demak, “Golkar Menang dan Berkarya untuk Rakyat, Golkar Beri Bukti & Bukan Janji, Golkar ada untuk Rakyat”. Dan akan selalu mengunjungi Konstituen di Dapil, untuk menyerap Aspirasi dan melaksanakan program yang sudah menjadi kewajibannya kepada Konstituen di Dapilnya.

“Bersama para Relawan dan Pendukungnya saat Pemilihan kemarin, dirinya terus melakukan kunjungan ke Dapil, agar apa yang diharapkan para Konstituen bisa terpenuhi dan janjinya terealisasikan,” imbuh Anggota Komisi B DPRD Demak ini.

Sekedar diketahui, jumlah semua Bacaleg Golkar yang sudah didaftarkan ke KPU ada 49 yang semula genap 50, karena sesuatu hal. Untuk jumlah Bacaleg Perempuan sendiri ada 19. Golkar mengintruksikan semua anggota Dewan atau Incumbent maju semua.

Politisi Srikandi Golkar ini juga sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Demak, dimana kegiatannya melibatkan Semua Perempuan, Kader, Relawan dan Simpatisan Golkar. Untuk giat hari ini yaitu Hari Lahir Pancasila (Kamis, 1 Juni 2024), sekaligus menggaungkan dan sambut Kemenangan Golkar di Pemilu 2024 terutama di Demak. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Kodim 1710/Mimika Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke-78

Next Article

Kades: Apitan Desa Jamus, "Merawat Tradisi, Bakti Ibu Pertiwi Menuju Jamus Nyawiji Gemah Ripah Loh Jinawi"

Related Posts