Pertemuan AHY dan Puan, Tidak Mengubah Sikap Partai Demokrat Usung Capres Anies

SOLID-Pertemuan Sekjen DPP Demokrat & Sekjen DPP PDIP dibilangan Jaksel, bahas Rencana pertemuan Ketua Umum AHY dan Puan Maharani. (Sumber foto: tvOnenews.com).

Jakarta – ekpos.com – Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya membenarkan pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang didampingi jajaran Pengurus dengan Sekjen PDIP, Hasto K yang didampingi Ketua Fraksi PDIP DPR RI, Mas Utut. Pertemuan berjalan hangat sambil menikmati makanan khas Ayam Goreng RM. Berkah dikawasan Blok M, Jakarta.

“Walaupun Kami sangat antusias membicarakan rencana pertemuan Mba Puan dan Mas AHY, namun Kami tetap menjaga etika politik dan saling menghormati posisi saat ini masing-masing Partai terkait kontestasi Pilpres 2024,” ujarnya melalui keterangan, Minggu (11/6).

Dijelaskannya, Diskusi santai juga membicarakan banyak hal, mulai dari sistem Demokrasi di Negara kita, hingga suka dukanya mengurus Partai Politik.

“Yang kami syukuri adalah rencana pertemuan kedua tokoh muda, Mba Puan dan Mas AHY ini akan memberikan contoh yang baik bagi generasi muda dan merupakan angin segar bagi perpolitikan di Indonesia,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Satgas Yonif 143/TWEJ Lakukan Olahraga Bersama

Next Article

Keakraban Satgas Yonif Raider 200/BN Dengan Jemaat Gereja Setelah Kegiatan Ibadah

Related Posts