Bank DKI Dukung Jakarta Half Marathon 2023, Memperkuat Promosi Kota Jakarta

Jakarta – ekpos.com – Bank DKI, BUMD yang merupakan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, berperan aktif sebagai salah satu sponsor utama pada acara Jakarta Half Marathon 2023. Acara lari jalan raya yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini telah berhasil menarik perhatian hampir 10.000 peserta dari berbagai kategori, termasuk 5K, 10K, dan 21K, yang memulai lomba, Minggu (20/8) pukul 05.15 WIB.

Salah satu poin penting dari partisipasi Bank DKI dalam Jakarta Half Marathon ini adalah dukungannya terhadap promosi Kota Jakarta, baik di tingkat nasional maupun internasional. Bank DKI mengambil inisiatif khusus dengan merilis JakCard Edisi Khusus Jakarta Half Marathon, yang diberikan kepada peserta sebagai bagian dari coupon bundling. Langkah ini sejalan dengan visi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menjadikan Jakarta sebagai kota global, dan kegiatan perlombaan olahraga lari ini merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata Bank DKI dalam mewujudkan visi tersebut.

Amirul Wicaksono, Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI yang juga merangkap Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI, Minggu (20/8) turut hadir dalam acara pelepasan (flag off) para pelari peserta Jakarta Half Marathon 2023.

Acara ini juga dihadiri oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumardi, serta Pejabat Pj. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, bersama sejumlah pejabat lainnya. Kawasan Monas, Jakarta Pusat, menjadi saksi dari semangat dan antusiasme para pelari dalam mengambil bagian dalam gelaran olahraga yang penting ini.

Melalui dukungan aktif pada Jakarta Half Marathon 2023, Bank DKI tidak hanya turut mendukung semangat olahraga dan gaya hidup sehat masyarakat, tetapi juga memperkuat citra Kota Jakarta sebagai pusat kegiatan nasional dan internasional.

Keterlibatan Bank DKI dalam event ini, semakin memberikan dampak positif dalam mempromosikan keindahan dan potensi Jakarta kepada dunia. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Kota Cimahi Raih Penghargaan dalam Pembinaan Peningkatan Kinerja Posyandu

Next Article

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Danramil 0801/03 Arjosari Hadiri Pagelaran Wayang Kulit

Related Posts