Lanal Bintan Mendapat Kejutan Dari Kapolres Bintan di HUT TNI AL Ke-78 Tahun 2023

Bintan – ekpos.com, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bintan mendapat kejutan dari Polres Bintan di Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut Ke-78 Tahun 2023, bertempat di Mako Lanal Bintan, Jalan Kesatrian No. 4 Tanjung Uban, Selasa (12/09/2023).

Kedatangan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., beserta Pejabat Utama Polres Bintan langsung diterima oleh Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., beserta staf dengan penuh rasa haru karena kegiatan ini dilaksanakan tanpa pemberitahuan dahulu dari Polres Bintan untuk membuat kejutan kepada Danlanal Bintan beserta prajuritnya.

Saat penyerahan Kue Ulang Tahun, Komandan Lanal dan Prajurit Lanal Bintan dengan rasa bahagia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan dan rombongan yang telah memberikan kejutan serta perhatiannya di Hari Ulang Tahun TNI AL Ke-78 Tahun 2023. Komandan Lanal Bintan mengatakan pihaknya sama sekali tidak tahu acara kejutan yang diberikan oleh Kapolres Bintan bersama rombongan ini. Atas nama pimpinan TNI AL khususnya Lanal Bintan kami mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan serta perhatiannya dari Kapolres Bintan bersama rombongan, ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri setempat, semoga kita semakin semakin solid bersinergi, guna menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,” jelas Komandan Lanal Bintan.

Kami berharap di Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut Ke-78 Tahun 2023, sesuai dengan tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, melalui sinergitas dan kekompakan bersama-sama antar institusi TNI-Polri hubungan yang sudah baik selama ini, kedepannya semakin solid lagi dan bersinegritas menciptakan negeri yang aman, kondusif dan sejahtera.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Gelorakan Semangat Pengabdian Tabah Sampai Akhir, Kasal Pimpin Upacara HUT Ke-64 Hiu Kencana di Surabaya

Next Article

Hadiri HUT ke-45 FKPPI, Menhan Prabowo: FKPPI adalah Pewaris Utama Kemurnian Nilai-Nilai Pancasila

Related Posts