Dukung Pengembangan Pertanian Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Turut Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Pertanian

Timika, ekpos.com – Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao, Serka Andreas Matkusa menghadiri acara penyerahan bantuan pertanian dari pemerintah daerah kepada kelompok tani di wilayah binaannya, Rabu (08/11/2023). Acara tersebut dilaksanakan di Kampung Atapo, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika yang dihadiri oleh 3 kelompok tani. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh perwakilan Dinas Pertanian, Kadistrik Mimika Barat dan Bhabinkamtibmas.

Dalam acara tersebut, penyuluh lapangan dari Dinas Pertanian Kabupaten Mimika menghimbau dan menekankan kepada Kelompok Tani Kampung Atapo untuk melaksanakan program yang telah direncanakan. Hal tersebut dilatarbelakangi karena Kelompok Tani Kampung Atapo akan menjadi contoh bagi kampung lain di Distrik Mimika Barat. Selain itu, dalam kegiatan ini pun Pemda Mimika memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan penuh terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kehadiran Serka Andreas ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan terhadap pertanian masyarakat di wilayah binaannya. Babinsa pun berharap nantinya masyarakat tidak hanya mengandalkan hasil laut saja, namun juga bisa memanfaatkan hasil bumi di Kampung Atapo yang memiliki banyak potensi namun belum dimanfaatkan oleh masyarakat. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Total
0
Shares
Previous Article

Rancang Masa Depanmu Sejak Dini, DPLK BRI Ajak UMKM Persiapkan Dana Pensiun

Next Article

Danlantamal I Ikuti Safari Bintal Terpadu Tahun 2023

Related Posts