Danramil 0801/09 Sudimoro Dampingi Bupati Pacitan Kunjungan Kerja Di Wilayah Kec. Sudimoro

 

Pacitan – ekpos.com – Danramil 0801/09 Sudimoro Kodim 0801/Pacitan, Kapten Czi Suprapto mendampingi Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji saat melakukan kunjungan kerjanya di wilayah Kec. Sudimoro, Kab. Pacitan, Selasa (28/11/2023).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Bupati Pacitan menyerahkan insentif kepada RT/RW Se-Kec. Sudimoro, disamping juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu, menyerahkan program sanitasi, serta alat bantu kursi roda kepada penyandang disabilitas.

“Bersamaan penyerahan insentif, saya memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan program sanitasi. Kemudian unit laptop dan perangkat pendukung pembelajaran kepada sejumlah lembaga KB/TK serta alat bantu kursi roda kepada penyandang disabilitas,” ujarnya.

Menurutnya, ketua RT dan RW merupakan garda terdepan dalam membantu pelayanan masyarakat, khususnya perihal administrasi kependudukan. Oleh karenanya, Pemkab memberikan apresiasi atas peran vital ketua RT dan RW tersebut.

“Pemberian insentif ini diharapkan bisa memperkuat kesejahteraan masyarakat serta memperkuat partisipasi pelayanan yang lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Sementara itu, Danramil 0801/09 Sudimoro menambahkan, dengan adanya pemberian insentif tersebut dapat meningkatkan kinerja serta memotivasi Ketua RT/RW dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat di wilayah.

“Ini adalah bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah, sehingga patut kita syukuri bersama. Mudah-mudahan insentif yang diberikan dapat menjadi nilai tambah bagi Ketua RT/RW, untuk meningkatkan kesejahteraannya,” tandasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Pisah Sambut Dandim 0806/Trenggalek, Momen Emosional di Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek

Next Article

Upaya Atasi Pemanasan Global, Dandim 0801/Pacitan Lakukan Penanaman Pohon

Related Posts