Ny. Evi Agus Subiyanto Pimpin Sertijab Lima Jabatan Ketua IKKT

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Evi Agus Subiyanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) lima Ketua Pengurus Pusat IKKT PWA di GedungTjut Nyak Dhien Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (13/12/2023).

Adapun Sertijab tersebut yaitu Ketua IKKT PWA Penghubung 08 BIN dari Ny. Lidya Edmil Nurjamil kepada Ny. Ade Nyoman Cantiasa, Ketua IKKT PWA Penghubung 07 Setmilpres dari Ny. Dita Hersan kepada Ny. Vira Rudy Saladin, Ketua IKKT PWA Cabang BS XII Kogabwilhan II dari Ny. Shinta Andyawan kepada Ny. Isa Mohamad Tonny Harjono, Ketua IKKT PWA Cabang BS XIV Koopsus TNI dari Ny. Dilla Joko Purwo Putranto kepada Ny. Evi Suhardi dan Ketua IKKT PWA Cabang BS IV Akademi TNI dari Ny. Cut Soraya Teguh Arief kepada Ny. Bertiana Dadi Hartanto.

Ny. Agus Subiyanto mengatakan serah terima jabatan di lingkungan IKKT Pragati Wira Anggini merupakan kegiatan yang lazim dilaksanakan dalam suatu organisasi. Dengan adanya pergantian ini diharapkan akan ada peningkatan kinerja dan penyegaran dalam organisasi. Sehingga dalam menjalankan rencana program kerja yang telah disusun dan direncanakan dapat terlaksana sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai.

“Kita semua menyadari bahwa dalam memajukan dan meningkatkan organisasi tentunya tidak selamanya dapat berjalan dengan mulus dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan, ada saja kendala dan hambatan yang kita hadapi,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ketum IKKT PWA menghimbau kepada seluruh anggota IKKT untuk tidak ikut-ikutan dalam kegiatan politik seperti kampanye atau mengunggulkan salah satu Paslon Capres dan Cawapres. “Kita mendukung netralitas TNI,” tegasnya.

Sertijab tersebut berdasarkan Keputusan Ibu Ketua Dharma Pertiwi Nomor : Skep/65/XII/2023 tanggal 13 Desember 2023, Nomor : Skep/61/XI/2023, Nomor : Skep/ 57/XI tanggal 13 Desember 2023, Nomor : Skep/70/XII/2023, dan Nomor : Skep/63/XI/ 2023.

Setelah acara Sertijab Ketua IKKT dilanjutkan dengan Sertijab IKKT PWA Pengurus Pusat yaitu Urusan Organisasi, Sekretaris Seksi Organisasi, Urusan Usaha, Urusan Audio Visual, Sekretaris Seksi Penerangan dan Redaksi, Wakil Sekretaris Umum dan Wakil Bendahara serta Sertijab Pengurus Yayasan Tunas Muda IKKT di Bidang Umum dari Ny. Lucy Suprijono kepada Ny Susan Widodo.

Total
0
Shares
Previous Article

KN Kuda Laut-403 Bakamla RI Sailing Pass di Hari Nusantara

Next Article

Lanal Banjarmasin Bersama Dengan BKKBN Provinsi Kalsel Laksanakan Susur Sungai di Kabupaten HSS

Related Posts