Isi Rangkaian Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 1710/Mimika Laksanakan Anjangsana Ke Warakawuri

Timika, ekpos.com – Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 dilanjutkan dengan melaksanakan anjangsana pemberian santunan berupa tali asih kepada Warakawuri, Kamis (14/12/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Prajurit dan Persit Kodim 1710/Mimika dimana dalam kegiatan ini dilakukan pemberian santunan kepada 5 orang Warakawuri.

Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf Teguh Heru mewakili Komandan Kodim 1710/Mimika  mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan perhatian serta dukungan semangat bagi keluarga TNI meskipun suaminya telah berpulang ke sisi Tuhan. Penyerahan santunan tali asih ini diberikan kepada Ibu Robert Kainama, Ibu Ronaldus Itawe, Ibu Arnold Rotosauw, Ibu La Ongge dan Ibu Kadis.

Lebih lanjut, Pasiter menyampaikan selain dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD ke-78 hal ini  juga dilakukan untuk menjalin dan menjaga silaturahmi, baik terhadap keluarga anggota TNI maupun dengan masyarakat serta merupakan salah satu program Binter sebagai Aparat Komando Kewilayahan. (Pen Kodim 1710/Mimika)

 

Total
0
Shares
Previous Article

Sambut Hari Ibu Ke-95, Ketum Dharma Pertiwi Ziarah dan Tabur Bunga di TMPNU Kalibata

Next Article

Panglima TNI Lantik 134 Perwira Remaja Prajurit Karier TNI Susgakes TA 2023

Related Posts