Menangkan Satu Putaran, Posko Relawan Bolone Mase Demak Diresmikan dan Syukuran

 

Demak – ekpos.com – Relawan Gibran yang tergabung dalam Bolone Mase Demak resmi memiliki posko di jln Stasiun Demak. Peresmian posko dihadiri Sekretaris TKD (Team Kemenangan Daerah) Prabowo-Gibran, Siswanto dan juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Bolone Mase, Kuat Hermawan Santoso dan Ratusan relawan Bolone Mase Demak, Jum’at (15/12).

Ali Sodikin, Ketua Bolone Mase Demak menyampaikan, posko adalah salah satu wahana konsolidasi bagi para relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran, disisi lain sebagai bentuk penguatan organisasi. “Relawan Bolone Mase Demak sudah terbentuk diseluruh Desa ysng ada di Kab. Demak. Saat ini yang sudah ada kurang lebih 1283 relawan yang tersebar di 249 Desa dan Kelurahan,” ujar Ali Sodikin melalui keterangan, Jum’at (15/12).

Ditambahkannya, target Bolone Mase Demak minimal diseluruh TPS yang ada disitu ada relawan Bolone Mase. “Saat ini Demak kurang lebih ada 3658 TPS, target akhir Desember relawan sudah terbentuk semua. “Bolone Mase menargetkan Prabowo-Gibran menang 1 putaran, selalu bergerak untuk menang,” tandas Ali Sodikin. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Kunjungan Silaturahmi Dandim 0806/Trenggalek di Proyek Strategis Nasional Bendungan Bagong

Next Article

KASAL : FUNGSI PENGAWASAN MILIKI PERAN PENTING TERHADAP PENYIMPANGAN MAUPUN PENYELEWENGAN

Related Posts