Jelang Akhir Tahun, Karutan Cirebon Ajak Pejabat Struktural untuk Aktif Ngobras

Cirebon – ekpos.com – Kepala Rutan Cirebon Reinhards Indra Pitoy, mengajak seluruh pejabat strukturalnya untuk Ngobras (Ngobrol Cerdas) jelang akhir tahun dan sambut tahun baru 2024.

Pembahasan rapat di fokuskan terkait Monitor dan Evaluasi Kinerja (Monev EK) pada tahun 2023 dan program Rencana Kerja (RK) di Tahun 2024.

Tak hanya itu, di dalam pelaksanaan rapatnya bersama pejabat struktural yang di laksanakan di ruang sekretariat WBK dan WBBM Rutan Kelas I Cirebon, Reinhards Indra Pitoy pun menekankan terkait keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas I Cirebon jelang tahun baru.

“Mendekati Tahun 2023 akhir, Karutan ingin jajaran pengamanan dan seluruh elemen pegawai mempertahankan tingkat kewaspadaannya, cermat dan teliti dalam melaksanakan tupoksi sehari-hari terkait keamanan dan ketertiban,” ujar Indra Pitoy, Senin (18/12/23).

Dikatakan dia, Pelaksanaan Monev EK tahun 2023 ini menjadi parameter kita untuk menyusun RK menyambut tahun 2024 mendatang.

“Saya sampaikan kepada seluruh pejabat struktural untuk dapat memonitoring dan mengevaluasi kembali kinerja masing-masing jajarannya, serta memastikan pekerjaan di laksanakan sesuai SOP,” tegasnya.

“Saya harap seluruh jajaran dapat menjaga Integritas nya dalam setiap bertugas, kualitas kinerja yang baik dan menjaga kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas, agar pelaksanaan tupoksi dapat berjalan secara efektif dan efisien pada RK tahun 2024,” imbuhnya.

Pihaknya sangat mengapresiasi kinerja yang telah di lakukan oleh seluruh elemen pegawai Rutan Cirebon di Tahun 2023 ini.

“Mari kita sambut Tahun 2024 dengan penuh semangat baru dan semakin kompak bahu-membahu dalam melaksanakan tupoksi di masing-masing bidangnya,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Previous Article

Pangdam IV/Diponegoro : Kodam IV/Diponegoro Siap Membantu Pengamanan Natal 2023 dan Malam pergantian Tahun Baru 2024

Next Article

Kapuspen TNI : Mayor Teddy Ajudan Yang Mengikuti Kegiatan Menhan

Related Posts