Konsolidasi Pertama Bolone Mase Grobogan, “Bergerak Untuk Menang” di Basis PDIP

Grobogan – ekpos.com – Bertempat di resto Podomoro Gubug, berkumpul belasan pemuda Grobogan dengan memakai kaos Bolone Mase atas nama relawan Gibran melakukan konsolidasi pertama, Minggu (24 Desember 2023).

Para pemuda yang hadir dari masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Grobogan seperti Kecamatan Gubug, Tanggungharjo, Penawangan, Grobogan, Pulokulon, Wirosari, Toroh, Kedungjati dan Kecamatan lainnya.

Dalam konsolidasi tersebut, membahas strategi dalam mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran.

“Grobogan terkenal basis merah, oleh karena itu, tugas berat bagi kami selaku relawan Bolone Mase Grobogan untuk menembus basis-basis masyarakat di Grobogan dan mampu meng-Gibrankan pasangan Prabowo-Gibran dimasyarakat Grobogon,” terang Tri Agus Utomo, selaku koordinator Bolone Mase Grobogan.

“Kita sebagai relawan harus mampu menegosiasikan nilai-nilai lebih pasangan Prabowo-Hibran dengan rakyat,” imbuh Agus yang juga mantan Ketua Cabang PMII Grobogan.

“Gibran adalah sosok muda yang memang patut kita dorong dan dukung untuk memimpin negeri ini untuk mengelola bonus demografi yg ada,” jelas M. Asror, relawan Bolone Mase Tanggungharjo. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Ribuan Warga Brebes Meriahkan Sholawat Kebangsaan

Next Article

Kasum TNI dan Kapolri Tinjau Pengamanan Ibadah Misa Malam Natal 2023

Related Posts