Genap Usia 44 Tahun Kepala PN Pacitan, Dandim 0801/Pacitan Bersama Jajaran Forkopimda Berikan Surprise

Pacitan – ekpos.com – Dandim 0801/Pacitan, Letkol Inf Roliyanto, S.I.P, M.I.P bersama jajaran Forkopimda mendatangi Kantor Pengadilan Negeri Pacitan yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso No.2 Kab. Pacitan, Selasa (02/01/2024).

Kedatangan Dandim 0801/Pacitan bersama Bupati Pacitan, Kapolres Pacitan dan Danlanal Pacitan, bertujuan untuk memberikan surprise kepada Kepala Pengadilan Pacitan, Edwin Pudyono Marwiyanto, S.H, M.H yang tengah merayakan Hari Ulang Tahun ke-44.

Momen pertemuan pejabat tinggi itu terlihat penuh dengan rasa kekeluargaan, karena selama ini hubungan kedekatan diantara mereka sangat harmonis. Meski dengan cara yang sederhana Ulang Tahun Kepala Pengadilan Negri Pacitan tampak penuh haru dan berkesan.

Dandim 0801/Pacitan menyampaikan bahwa, sengaja datang bersama jajaran Forkopimda untuk memberikan surprise dengan memberikan kue ulang tahun kepada Kepala Pengadilan Negeri Pacitan yang genap berusia ke-44 tahun.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0801/Pacitan mengucapkan selamat HUT kepada Kepala Pengadilan Negri Pacitan, semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu serta dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya saat dikonfirmasi di lokasi.

Lebih dari itu, dirinya berharap, sinergitas baik TNI, Polri, Pemerintah Daerah maupun Instansi terkait lainnya yang selama ini sudah terjalin dengan baik, senantiasa tetap kita jaga sampai kapanpun.

“Semoga kedepan kita tetap solid dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Pacitan yang aman dan kondusif, sehingga berbagai program pemerintah dapat berjalan lancar, demi kemajuan bersama,” tandasnya.

“Selama ini kedekatan antara TNI dan Polri serta instansi lain di Kab. Pacitan sudah terjalin dengan baik, seiring bertambahnya usia, kebersamaan ini mari kita jaga. Karena bagaimanapun juga TNI dan Polri adalah garda terdepan penjaga keutuhan NKRI,” ungkap Letkol Inf Roliyanto, S.I.P, M.I.P. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Bati Tuud Koramil 0806/02 Pogalan Bersama Muspika, Hadiri Apel Bersama Perangkat Desa

Next Article

Dukung Kelancaran Belajar Mengajar, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Bantu Pemasangan Paving Blok

Related Posts