Di Sela-Sela Kegiatan Majelis Taklim, Satgas Pamtas Ajak Warga Kampung Tof-Tof Untuk Mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024

Merauke – Tahapan pemungutan suara semakin dekat, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml sembari melaksanakan anjangsana dalam kegiatan majelis taklim, tidak lupa menyempatkan waktu untuk memberikan edukasi kepada warga agar selalu menjaga kondusifitas keamanan guna mensukseskan Pemilu yang aman dan damai di Kampung Tof-Tof, Bupul 7, Distrik Eligobel, Senin (5/02/2024).

Kurang lebih 200 orang jamaah warga transmigrasi yang hadir dalam kegiatan majelis taklim akbar Siroojul Ibad yang dilaksanakan di Masjid Kampung Tof-Tof, dengan mengangkat tema “Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan kualitas ibadah sholat” dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Selain mengikuti kegiatan majelis taklim yang sudah rutin dilaksanakan, personel Satgas Pamtas yang diantaranya diwakili oleh Letda Ctp Ilham M., S.H. melakukan komunikasi dan mengajak para takoh agama, ulama dan undangan yang hadir, untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 agar aman dan damai.

“Perbedaan dalam berpendapat dan memilih itu adalah hal yang wajar dalam kehidupan negara demokrasi. Selain itu, kebebasan untuk menyalurkan suara dijamin tidak ada yang boleh melarang ataupun memaksakan kehendak masing-masing,” ujar Ilham.

Kepala Distrik Elikobel menyampaikan, dapat memastikan bahwa masyarakat di wilayahnya sudah semakin dewasa dan mengerti tentang aturan-aturan dalam Pemilu 2024, apalagi terdapat dukungan dari personel Satgas Pamtas yang selalu siap setiap saat bergerak, untuk mengamankan situasi di wilayah perbatasan RI-PNG.

Total
0
Shares
Previous Article

Simulasi Tahapan Pemilu 2024, Danramil 0801/12 Pringkuku: Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Next Article

Informasi Masyarakat, Polsek Jatiuwung Gerebek Toko Kosmetik Siap Edarkan Obat Terlarang

Related Posts