Santih Puja Sambut Pemilu Damai 2024

 

Jakarta – ekpos.com – Ketua PHDI Prov. Bali, I Nyoman Kenak, SH pimpin Do’a bersama yang mengangkat tema “Santih Puja : Pemilu Damai untuk Indonesia Jaya”, bertempat di Pura Maha Widya Mandira Unhi Denpasar Jalan Sangalangit Penatih Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Kamis (8/2).

Giat diikuti oleh Perwakilan PHDI Pusat, Jondra (Wakil Ketua bidang SDM PHDI Pusat), Ketua PHDI Prov. Bali, I Nyoman Kenak, SH, Pemangku dan sekitar 80 orang perwakilan organisasi Hindu yaitu PHDI Bali, Paiketan Krama Bali, Perkumpulan Acarya Hindu Nusantara, WHDI Bali, Prajaniti Hindu Indonesia Bali, Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Bali, Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Bali, Badan Penyiaran Hindu.

Ketua PHDI Prov. Bali, I Nyoman Kenak, SH dalam sambutannya menyampaikan, jangan Golput dan gunakan hak suara dengan baik serta mari saling asah asih dan asuh.

“Dalam menyambut Pesta Demokrasi Pemilu 2024, pihak PHDI Bali menghimbau masyarakat agar jangan dan harus mrnggunakan hak pilihnya, karena itu menentukan Pemimpin,” tandas Ketua PHDI Prov. Bali, I Nyoman Kenak, SH melalui keterangannya, Kamis (8/2).

Sementara dikatakan Perwakilan PHDI Pusat, Jondra (Wakil Ketua bidang SDM PHDI Pusat), agar memilih pemimpin yang bisa memajukan bangsa dan besarnya bangsa kita karena kita cinta kepada suku, ras dan agama serta mari kita berdo’a agar mendapat pemimpin yang mengabdi kepada nusa dan bangsa. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Dandim Demak Imbau Warga Korban Banjir Untuk Evakuasi ke Posko Bencana

Next Article

Seru! Ribuan Kicau Mania Yogyakarta Bertarung dalam Ganjar-Mahfud Cup

Related Posts