Lanal Sibolga Bersinergi Dengan BRI Cabang Sibolga Berikan Paket Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M Kepada Anggota dan Anak Yatim

Sibolga – ekpos.com, Pangkalan TNI AL Sibolga bekerjasama dengan BRI Cabang Sibolga melaksanakan Pemberian Paket Lebaran kepada anggota Lanal Sibolga dan 40 orang Anak Yatim di Aula Zulkifli Tanjung Mako Lanal Sibolga, Jalan S. Parman No. 26 Ps. Belakang Sibolga Kota, Rabu (03/04/2024).

Kegiatan pemberian paket lebaran ini merupakan kegiatan rutin Lanal Sibolga maupun Angkatan Laut yang dilaksanakan diakhir bulan puasa Ramadhan ataupun menjelang Hari Raya Idul Fitri disetiap tahunnya.

Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M.Tr. Hanla., mengatakan “Kegiatan ini didukung oleh BRI Cabang Sibolga, tentunya ini adalah wujud dari hubungan yang harmonis yang sudah terjaga sejak lama sehingga sampai kepada anak yatim dapat merasakan manfaatnya”.

“Saya mewakili TNI Angkatan Laut dan Lanal Sibolga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi yang sudah ditunjukkan oleh BRI Cabang Sibolga,” sambung Danlanal Sibolga.

Semoga sembako yang sudah diberikan dapat berguna dan bermanfaat bagi anak-anak Yatim Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas tersebut.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Danlanal Bersama Prajurit Lanal Banjarmasin Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi “Ketupat Intan-2024”

Next Article

Danlantamal I Hadiri Buka Puasa Bersama Konjen Malaysia

Related Posts