BSI Cimahi Selenggarakan Halal Bihalal 1445 H

CIMAHI, Ekpos.com – “Hapunten abdi teu tiasa sumping ka acara Halal Bihalal BSI Cimahi… Salam baktos bae kanggo Sadayana Sahabat anu sumping. Hatur rebu nuhun”.

Hal tersebut disampaikan Pengasuh BSI (Bumi Spiritual Isbatulyaqiin) Pusat , Ayah Guru Saeful Karim melalui WhatsApp, atas ketidak hadirannya Halal BI halal dan silaturahmi BSI Cimahi bertempat di Pondok Sukamulus Desa Cigugur Kecamatan Parompong Kabupaten Bandung Barat, Minggu (28/04/2024)

Selanjutnya Ayah Guru Saeful Karim sampaikan “Sangat mengagumkan…. terima kasih banyak kepada Semua Sahabat yang telah berkontribusi atas suksesnya acara HALAL BIHALAL Area CIMAHI… Semoga semakin kompak…
Salam Rindu

Sebagai pemrakarsa acara Dadang Suganda ” Mohon maaf apabila dalam acara ini kurang berkenan baik tempat maupun pelayanan, karena acaranya dadakan, tetapi walaupun begitu kita selalu senantiasa berbahagia ” always be happy ” ucapnya.

Dadang juga sampaikan ” Apabila ada yang membutuhkan tempat acara kegiatan keluarga baik itu ulang tahun, ataupun arisan dan yang lainnya pondok Sukamulus bisa jadi alternatif disewa karena sarana nya cukup bagus, termasuk ada tempat karaoke kedap suara, bangunan empat lantai, kolam renang, air terjun, air tumpah. bisa hubungi Pak Uun, tutupnya.

Selanjutnya salah satu sahabat BSI Cimahi Idan Maulana Sidik menyampaikan ” Ucapan terima kasih kepada pak Uun atas disediakan tempat sehingga acara halal bihalal dan silaturahmi ini terselenggara dengan baik dan diharapkan untuk saling mempererat persaudaraan para sahabat BSI Cimahi yang terjalin dengan baik dan diharapkan untuk kompak , dan selalu menaikkan hal berkesadaran ” ucapnya.

Dikarenakan para sahabat BSI Cimahi yang hadir sebagian belum saling mengenal acara dilanjutkan dengan perkenalan satu persatu dan menyampaikan apabila ada hal yang perlu disampaikan terutama untuk meningkatkan finansial.

Agus Ajat alamat Majalaya menawarkan satu usaha jual air mineral, juga Neng Sumarni beralamat Cimahi menawarkan produk kesehatan herbal.

Acara selanjutnya Tukar kado dan ramah tamah dilanjutkan karaoke besama.

Acara ini dihadiri 26 sahabat BSI yang bertempat tinggal di Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Total
0
Shares
Previous Article

Tidak Ingin Lingkungan Sekitarnya Kotor, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Gelar Karya Bakti Di Puskesmas Sota

Next Article

Komandan Lanal Bandung Hadiri Penandatanganan Pakta Integrasi Penerimaan Calon Taruna Akademi TNI TA. 2024

Related Posts
Read More

OKK Angkatan 14/2023 PWI Jaya

Jakarta – ekpos.com – Sebanyak 25 peserta mengikuti kegiatan Orientasi Kewartawanan dan Keanggotaan (OKK) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI),…